Follow Us

Brompton Usung Kampanye Kota Brompton Sekaligus Kenalkan Lini Baru pada Konsumen Indonesia

Winda - Sabtu, 05 Februari 2022 | 14:00
Sepeda Brompton rilis produk terbaru untuk konsumen Indonesia
DOK. Brompton

Sepeda Brompton rilis produk terbaru untuk konsumen Indonesia

CERDASBELANJA.ID – Merek sepeda lipat asal Inggris, Brompton memperkenalkan kampanye #KotaBrompton.

Dalam kampanye ini, Brompton ingin mengajak masyarakat Indonesia lebih untuk menjadikannya tidak sekadar alat transportasi.

Lebih dari itu, Brompton akan menjadi alat untuk meningkatkan kualitas hidup penggunanya.

Selain itu, Brompton juga menyederhanakan penamaan lini produk pada tahun 2022 dengan memperkenalkan lini produk terbarunya.

C Line dan P Line menjadi nama lini produk terbaru yang merupakan bentuk penyederhanaan dari sebelumnya.

Perubahan penamaan ini untuk memudahkan konsumen untuk memilih jenis produk yang sesuai dengan kebutuhannya.

Pada sebuah konferensi pers virtual, Brompton secara resmi menyederhanakan penamaan deretan produk yang dipasarkan tahun 2022.

“Setelah melewati berbagai penelitian dan pertimbangan komprehensif, kami mendefinisikan ulang lini produk Brompton,” ujar Will Butler-Adams OBE sebagai CEO Brompton Bicycle Ltd.

Semua sepeda Brompton C Line tersedia dengan tiga jenis stang, yaitu rendah, sedang, dan tinggi.

Baca Juga: Bisa Utang Dulu, Kini Belanja di MAP Bisa Bayar Pakai Paylater Kredivo

Brompton memperkenalkan kampanye baru di 2022
DOK. Brompton

Brompton memperkenalkan kampanye baru di 2022

Brompton C Line tersedia mulai dari harga Rp29.500.000 sampai Rp33.500.000.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest