Follow Us

Curi Identitas Sang Anak, Ibunda Han So Hee Dituduh Lakukan Penipuan Rp998 Miliar, Ini Faktanya!

Wulan - Minggu, 13 Maret 2022 | 17:00
Han So Hee.
Instagram @hansohee.fanpage

Han So Hee.

CERDASBELANJA.ID – Aktris Korea Selatan Han So Hee kembali menjadi sorotan warganet, atas kasus penipuan yang melibatkan sang ibunda.

Mengutip dari Koreaboo, Shin selaku ibunda Han So Hee, menggunakan identitas anaknya untuk mendapatkan pinjaman dari orang lain. Hal ini, dilakukan Shin saat Han So Hee masih di bawah umur.

Di dalam laporan berita yang dirilis JTBC, terungkap bahwa ada ibu dari seorang selebritas yang dituduh telah melakukan penipuan kepada seseorang, dengan nominal sebesar ₩85 juta. Nominal ini, setara dengan Rp997,7 miliar (kurs Rp11,74).

Korban penipuan mengaku, uang tersebut dikirimkan ke rekening bank atas nama seorang selebritas.

Mengutip dari Soompi, pada 6 Maret 2022 lalu, seorang YouTuber akhirnya mengungkap bahwa ibunda Han So Hee telah digugat atas tuduhan penipuan senilai puluhan juta won.

Shin menggunakan akun atas nama Han So Hee yang menyebabkan aktris tersebut dituntut karena melanggar Undang-Undang Transaksi Keuangan Elektronik.

Tidak hanya sekali, pada Juli 2020 lalu Han So Hee juga menanggapi kabar bahwa sang ibunda telah meminjam uang dengan menggunakan nama han So Hee.

“Saya tidak berkomunikasi dengan ibu saya, jadi saya mengetahui tentang utang beliau setelah saya berusia 20 tahun,” ujar Han So Hee.

Namun, sebelum akhirnya melakukan debut sebagai seorang aktris, Han So Hee melunasi utang Shin sebanyak yang ia bisa.

Baca Juga: Intip 4 Outfit Han So Hee di Nevertheless, Harga Mulai Rp600 Ribuan

Han So Hee mengaku, ia juga mengetahui bahwa Shin telah memasukkan nama Han So Hee dalam dokumen utang, tanpa sepengetahuan Han So Hee.

Dengan demikian, nama Han So Hee terlibat dalam utang dengan jumlah yang begitu besar, sehingga Han So Hee tidak dapat menanganinya

Source : koreaboo, Soompi

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest