Follow Us

GoFood dan Foodizz Kolaborasi, Hadirkan Pelatihan Bisnis Bagi UMKM

Wulan - Senin, 07 Maret 2022 | 21:00
Kolaborasi GoFood dan Foodizz
Dok. GoFood

Kolaborasi GoFood dan Foodizz

CERDASBELANJA.ID – GoFood menggandeng Foodizz untuk menjadi official GoFood education partner, atau mitra edukasi resmi GoFood.

Mitra edukasi ini bertugas untuk memberikan serangkaian pelatihan komprehensif kepada para mitra UMKM GoFood.

Bermitra dengan 1 juta pelaku usaha yang mana 99% di antaranya merupakan UMKM, GoFood terus berkomitmen untuk menjadi partner pertumbuhan terbaik bagi pelaku usaha kuliner lokal. Salah satunya, dengan edukasi konsisten seputar bisnis kuliner.

Di dalam merancang materi edukasi yang relevan dengan kebutuhan UMKM masa kini, GoFood kembali menggandeng Foodizz.

Kolaborasi ini menjadi kelanjutan dari kolaborasi GoFood dan Foodizz sebelumnya untuk mengedukasi mitra UMKM GoFood.

Di antaranya seperti program pelatihan pengusaha kuliner pemula Kampus Biznis, Workshop Konten Kreator bagi pelaku UMKM, sesi edukasi dan berjejaring rutin, Temu KOMPAG Akbar dan sebagainya.

Berbeda dengan sebelumnya, kali ini GoFood dan Foodizz menghadirkan rangkaian edukasi dengan periode yang lebih panjang, serta program dan kegiatan yang lebih beragam.

Tentunya, juga dengan bahasan yang lebih mendalam, sesuai dengan kebutuhan mitra UMKM GoFood.

Sebagai pembuka awal tahun 2022 ini, GoFood dan Foodizz akan menggelar program pelatihan BANGKIT (Bareng GoFood Kibarkan Transaksi).

Baca Juga: Berhasil Menyajikan Lebih dari 3 Juta Porsi Makanan di 2021, Dailybox Group Akan Hadir di Kota Tier 2 dan 3

Program ini akan diberikan ke 1.000 mitra UMKM GoFood dari berbagai skala usaha, untuk bisa mendapatkan akses ke berbagai e-course Foodizz selama 1 tahun penuh.

Tidak hanya itu, para mitra UMKM juga akan diberikan online group mentoring yang akan diselenggarakan setiap minggu, dengan beragam topik menarik bersama mentor terbaik dari tim Foodizz.

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest