Follow Us

Gandeng JD.ID, realme Resmi Hadirkan realme 9 Pro dan realme 9 Pro+

Wulan - Rabu, 02 Maret 2022 | 15:00
realme 9 Pro (Aurora Green) dan realme 9 Pro+ (Sunrise Blue)
dok. realme

realme 9 Pro (Aurora Green) dan realme 9 Pro+ (Sunrise Blue)

CERDASBELANJA.ID – Pada bulan Februari lalu, realme kembali mengguncang pasar smartphone Indonesia, dengan meluncurkan dua smartphone flagship sekaligus di segmen harga mid-range.

Adapun ponsel pintar yang dihadirkan, adalah realme 9 Pro+ dengan kualitas kamera yang terdepan, serta realme 9 Pro ponsel pintar dengan performa unggulan.

realme 9 Pro, memiliki performa terbaik sebagai smartphone flagship mid-range. Ponsel pintar ini, merupakan strategi realme dalam mempopulerkan jaringan 5G yang ditenagai oleh prosesor canggih Snapdragon 695 5G.

Melalui fabrikasi 6nm, dukungan dari Dynamic RAM Expansion 5GB, serta layar dengan refresh rate 120Hz, realme 9 Pro mampu menjawab kebutuhan kawula muda.

Khususnya, dalam memenuhi kebutuhan akan smartphone dengan performa flagship di kelas yang menengah. Pasalnya, ponsel ini bisa digunakan untuk kegiatan multitasking dan gaming jadi lancar, tanpa ada lagging.

Memiliki desain level flagship, realme 9 Pro juga mengadopsi Light Shift Design. Fitur Light Shift Design ini, mampu mengubah warna fisik ponsel saat berada di bawah papasan sinar matahari atau sinar UV.

Hanya dalam waktu 3 detik, bagian belakang realme 9 Pro yang sebelumnya berwarna biru akan berubah menjadi warna merah. Nantinya, warna ini akan kembali lagi warna awal dalam kurun waktu sekitar 2-5 menit saat sudah tidak terpapar sinar matahari, atau sinar UV lagi.

Desain seperti ini, menggunakan teknik photochromic, dengan menambahkan bahan OCA organik, sehingga mampu mengubah warna fisik ponsel, hanya dengan bantuan paparan sinar UV.

realme 9 Pro adalah smartphone yang ramping dan ringan, dengan ketebalan hanya 8.5 mm dan bobot 195 gram. Dimensi layar dari realme 9 Pro yang memiliki luas 6.6 inci, resolusi FHD+ 2412x1080, dengan rasio screen-to-body 90,8%, membuat penggunanya puas bermain game, ataupun menonton multimedia.

Baca Juga: Realme 8 Pro Resmi Rilis, Simak Rincian Spesifikasi dan Harganya

Melalui dukungan sederet teknologi tersebut, realme 9 Pro mampu menghasilkan visual yang mulus di atas refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 240Hz.

Selain itu, para pengguna juga dapat memilih pengaturan secara otomatis atau-pun menual secara default, mulai dari level resolusi tinggi 120Hz untuk animasi layar yang amat halus, atau level resolusi standar 60Hz, untuk efisiensi daya baterai.

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest