Follow Us

Jadi Pilihan Favorit, Pengguna Tokopedia Emas Tumbuh Hampir 27x Lipat

Wulan - Selasa, 01 Maret 2022 | 22:00
Ilustrasi fitur Tokopedia Emas
Dok. Tokopedia

Ilustrasi fitur Tokopedia Emas

CERDASBELANJA.ID – Emas menjadi salah satu jenis investasi yang banyak dipilih oleh masyarakat.

Hal ini terlihat dari minat masyarakat dari berbagai latar belakang dalam berinvestasi lewat Tokopedia Emas yang terus meningkat.

“Di dalam tiga tahun, transaksi jual dan beli emas lewat Tokopedia Emas bertumbuh lebih dari 12x lipat dan jumlah pengguna yang terdaftar tumbuh hampir 27x lipat,” ungkap Senior Lead Fintech Tokopedia Ruth Afrita, Selasa (1/3).

Menabung emas cukup digemari dan menjadi instrumen investasi yang relatif aman dijalankan dalam jangka panjang, bahkan selama pandemi.

Melalui Tokopedia Emas, masyarakat bisa mulai berinvestasi emas secara aman, mudah, dan terjangkau.

Transaksi Tokopedia Emas dijamin aman karena Tokopedia bekerja sama dengan Pegadaian dan Pluang, sebagai mitra kegiatan investasi emas secara elektronik.

Para mitra strategis tersebut diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (Bappebti).

Transaksi Tokopedia Emas dijamin mudah karena hanya melalui aplikasi, kita sudah bisa menabung emas secara online, bebas jual-beli tanpa perlu ke toko emas.

Kita juga leluasa mengecek harga emas, sehingga mengetahui setiap perubahan harga emas setiap harinya.

Baca Juga: Anti Ribet, Ini Cara Mudah Menabung Emas di Pegadaian Lewat Tokopedia

Transaksi Tokopedia Emas dijamin terjangkau karena siapa pun bisa membeli emas mulai dari Rp5.000 saja.

Saat ini, masyarakat juga bisa nabung emas langsung untung dan mendapatkan cashback hingga Rp150.000, dengan memanfaatkan kode promo NABUNGEMAS untuk Tokopedia Emas by Pluang.

Editor : Presi

Baca Lainnya

Latest