Follow Us

AirAsia Food Gandeng Ribuan Mitra Kuliner, Begini Cara Daftarnya untuk Merchant

Wulan - Jumat, 11 Februari 2022 | 08:00
Ilustrasi AirAsia Food
instagram.com/airasiasuperapp

Ilustrasi AirAsia Food

CERDASBELANJA.ID – Ada pendatang baru di layanan pesan-antar makanan, yaitu AirAsia Food.

AirAsia Food adalah bisnis pemesanan dan pengiriman makanan milik Capital A yang sebelumnya bernama AirAsia Group.

AirAsia Food bakal segera hadir dalam waktu dekat, serta telah menggandeng ribuan pelaku usaha kuliner yang kini telah resmi bergabung, dengan menjalin kemitraan bersama AirAsia Food.

Sejumlah mitra merchant yang telah resmi bergabung dengan AirAsia Food, memiliki jenis usaha kuliner yang beragam.

Misalnya seperti Shihlin, CFC, Kopisoe, Haus, DCrepes, Dapur Cokelat, hingga Mujigae. Berbagai merchant ini, diharapkan dapat menjawab hasrat kuliner masyarakat Indonesia melalui pilihan merchant yang variatif, berkualitas, dan terjamin kebersihannya.

Adapun beberapa mitra merchant besar lainnya seperti CFC, Re.juve, Menantea, Kopi Soe, Es Teh, Solaria, Orins, dan Banban juga telah bergabung bersama AirAsia Food dan siap menghadirkan penawaran terbaik saat peluncuran nanti.

Head of E-Commerce AirAsia Super App Indonesia Arbi Wienandar mengatakan, sejak rencana kehadiran AirAsia Food di Indonesia pertama kali diumumkan pada Desember 2021, pihaknya menerima sambutan yang sangat positif.

Khusunya, dari para pelaku usaha kuliner yang ingin bermitra dengan AirAsia Food. Arbi juga merasa sangat bangga karena saat ini ribuan usaha kuliner telah mendaftar, serta mempercayakan usaha kulinernya pada AirAsia Food.

Untuk itu, kata Arbi, pihaknya berkomitmen menghadirkan pengalaman kemitraan yang dapat mendorong dan memaksimalkan profit usaha mereka.

Baca Juga: Siap Saingi GoFood, AirAsia Food Hadir di Indonesia dengan Gaet Mitra Bisnis Kuliner Shihlin hingga D’Crepes

“Kami juga ingin mengundang para pengusaha kuliner lainnya yang belum bergabung, untuk segera mendaftarkan usahanya, agar dapat memanfaatkan momentum peluncuran AirAsia Food sebagai bagian dari ajang promosi produknya,” ujar Arbi dalam keterangannya, Kamis (10/2).

Seiring dengan rencana peluncuran AirAsia Food di Indonesia dalam waktu dekat, Arbi mengatakan pihaknya akan bekerja sama dengan sejumlah mitra merchant pilihan, untuk menghadirkan beragam program unik dan promo menarik.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest