CERDASBELANJA.ID – GoFood baru-baru ini meluncurkan kampanye khusus bertajuk #Rekomendasik atau Rekomendasi Asik.
Kampanye #Rekomendasik ini, hadir untuk mendukung pelanggan dalam menjelajah dan menemukan inspirasi kuliner dari lebih dari 41 juta menu yang tersedia di GoFood.
Melalui pengolahan data, pelanggan GoFood bisa menemukan rekomendasi kuliner secara lebih personal, sesuai dengan preferensi masing-masing pengguna.
Inisiatif ini, merupakan bagian dari komitmen GoFood untuk terus menghadirkan pengalaman kuliner terbaik bagi pelanggan.
Global Head Marketing GoFood Ichmeralda Rachman mengungkapkan, kampanye #Rekomendasik menggunakan kekuatan analisis data, untuk memberikan rekomendasi menu kuliner yang sesuai dengan preferensi masing-masing pelanggan.
Misalnya seperti rekomendasi menu hyperlocal yang disesuaikan dengan lokasi pemesanan pelanggan.
“Kemudian, rekomendasi menu berdasarkan waktu pemesanan seperti waktu sarapan, makan siang dan lainnya, hingga menu dengan rating dan ulasan terbaik GoFood,” ujar Ichmeralda dalam keterangannya, dikutip Sabtu (26/2).
Ichmeralda menambahkan, bagaimana Inisiatif ini dilatarbelakangi oleh perilaku pelanggan layanan pesan-antar makanan online yang beragam, dengan kebutuhan yang berbeda antara satu dengan yang lainnya.
Misalnya seperti pelanggan yang mengutamakan berdasarkan jenis makanan, kecepatan pesanan sampai, waktu pemesanan, hingga diskon dan promo yang ditawarkan.
Baca Juga: McDonald’s Indonesia Gandeng FoodCycle Indonesia untuk Daur Ulang Surplus Makanan
Menurutnya, GoFood tidak hanya sekadar layanan pesan-antar makanan online yang menjadi andalan masyarakat, tetapi juga menjadi teman yang bisa diandalkan untuk menemukan rekomendasi kuliner terbaik kapan dan di mana pun.
“Didukung ragam fitur tepat guna yang dihadirkan GoFood, pengalaman menemukan rekomendasi kuliner akan menjadi lebih menyenangkan,” katanya.