Follow Us

Semakin Banyak Digunakan, Pengguna DANA Akhirnya Tembus 100 Juta

Wulan - Minggu, 27 Februari 2022 | 15:00
Ilustrasi DANA
Dok. DANA

Ilustrasi DANA

CERDASBELANJA.ID – Dompet digital DANA, terus menorehkan catatan positif dengan berhasil mencapai 100 juta pengguna di seluruh Indonesia.

Capaian ini, melanjutkan kinerja positif di 2021 dengan pertumbuhan jumlah pengguna sebesar 90%, sekaligus menjadi milestone bagi perjalanan DANA sejak resmi diluncurkan pada akhir 2018.

Hasil ini, juga merefleksikan upaya dan komitmen DANA dalam mendorong keuangan digital yang inklusif melalui solusi transaksi digital yang aman, mudah, dan nyaman.

CEO & Co-Founder DANA Vince Iswara mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada seluruh pengguna yang telah memercayakan DANA sebagai dompet digital pilihannya.

Pencapaian ini, sekaligus menandakan makin besarnya penerimaan masyarakat terhadap teknologi keuangan dan dompet digital, sebagai solusi pemenuhan kebutuhan sehari-hari, mulai dari hiburan hingga investasi jangka panjang.

“Pencapaian ini, juga menjadi indikator positif menuju masyarakat Indonesia yang lebih cerdas keuangan digital dan mampu memberdayakan ekonomi bangsa,” ujar Vince dalam keterangannya, dikutip Jumat (25/2).

Vince menambahkan, sebagai jembatan bagi ekosistem ekonomi digital, dompet digital DANA terus berkomitmen untuk mengakomodasi beragam kebutuhan.

DANA juga terus membuka kesempatan bagi masyarakat, untuk mewujudkan keinginannya. Baik itu dengan cara terus melakukan inovasi dan pembaruan fitur, maupun melalui upaya-upaya kolaboratif dengan berbagai pihak, mulai dari industri hingga pemerintah daerah.

Pada awal tahun ini, DANA menjalin kerja sama dengan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Pontianak, Kalimantan Barat.

Baca Juga: Gencarkan Digitalisasi, DANA Kembangkan UMKM Binaan Dekanasda Pontianak

Kerja sama ini, bertujuan untuk membantu digitalisasi dan pengembangan UMKM di daerah tersebut.

Selain itu, DANA juga memperluas kemitraan strategis guna mengembangkan fitur-fitur yang semakin bisa memenuhi beragam kebutuhan masyarakat, mulai dari kebutuhan finansial hingga hiburan.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest