Follow Us

Bisa Beli Online, Antam Hadirkan Butik Emas Digital di Tokopedia

Wulan - Minggu, 27 Februari 2022 | 14:00
ilustrasi emas Antam
DOK. iStock

ilustrasi emas Antam

CERDASBELANJA.ID – PT Aneka Tambang Tbk (ANTAM), resmi melakukan penjualan logam mulia melalui Tokopedia mulai 24 Februari 2022.

ANTAM hadir di Tokopedia melalui akun Butik Emas ANTAM Official. Kehadiran produk resmi logam mulia ANTAM di marketplace ini, merupakan salah satu strategi perluasan pasar guna menjangkau konsumen yang lebih luas.

Direktur Utama ANTAM Nico Kanter mengatakan, masuknya ANTAM di marketplace merupakan strategi perusahaan untuk memenuhi permintaan konsumen dan adaptasi pasar.

Kehadiran Butik Emas ANTAM Official di Tokopedia, akan menjadi salah satu sales channel baru bagi penjualan produk-produk logam mulia.

Selain itu, strategi ini juga akan memperkuat penjualan produk emas ANTAM di pasar domestik yang selama ini dilakukan melalui jaringan 15 Butik Emas Logam Mulia yang ada di 11 kota besar, serta website www.logammulia.com.

“Melalui kehadiran ANTAM di marketplace, tentu akan mempermudah akses seluruh masyarakat di Indonesia untuk membeli produk logam mulia ANTAM secara langsung, dengan jaminan keamanan dan keaslian produk,” ujar Nico dalam keterangannya, Kamis (24/2).

Selama periode 24 Februari–28 Maret 2022, Butik Emas ANTAM Official memberikaan promo menarik bagi masyarakat yang melakukan transaksi.

Melalui promo ini, diharapkan dapat menjaring lebih banyak masyarakat dari seluruh Indonesia, untuk melakukan investasi logam mulia ANTAM.

Akun Butik Emas ANTAM Official di Tokopedia sendiri, dikelola oleh PT Emas Antam Indonesia (EAI), anak perusahaan ANTAM yang juga merupakan distributor resmi produk logam mulia ANTAM.

Baca Juga: Ini Cara Kenali Perbedaan Antara Emas Perhiasan dan Logam Mulia

Cara bertransaksi produk emas ANTAM di Tokopedia cukup mudah. Pelanggan dapat memilih produk yang ingin dibeli, masukan keranjang, lalu check out produk untuk melanjutkan ke proses pembayaran dan pengiriman.

Pelanggan harus mengirimkan NIK dan nama sesuai KTP, sebagai syarat pembelian untuk kelengkapan verifikasi data dan kebutuhan pelaporan pajak, atas pembelian produk logam mulia ANTAM.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest