Follow Us

Fore Coffee Mantapkan Strategi Akselerasi Ekspansi Gerai dan Menu di 2022

Winda - Jumat, 25 Februari 2022 | 20:00
Strategi bisnis Fore Coffee selama 2021 hingga 2022
DOK. Fore Coffee

Strategi bisnis Fore Coffee selama 2021 hingga 2022

CERDASBELANJA.ID – Patahkan spekulasi, kinerja Fore Coffee melaju gemilang sepanjang tahun 2021 hingga di awal 2022.

Fore Coffee berhasil membuka 42 gerai baru di beberapa kota metropolitan seperti Denpasar, Palembang, Yogyakarta, Malang hingga Batam.

Dengan banyaknya gerai tersebut, mencatat angka pertumbuhan gerai mencapai 55% persen dibandingkan dengan tahun 2020.

Walaupun industri retail F&B masih dalam tahap pemulihan karena pandemi, tapi Fore Coffee siap mengakselerasi pertumbuhan usaha.

Dengan cara memetakan lokasi dan jadwal pembukaan gerai baru sepanjang tahun 2022 di berbagai kota dan kawasan prioritas.

Khusus pada Q1 2022, Fore Coffee berencana untuk memperluas jangkauan dengan membuka gerai-gerai baru di berbagai kota di Indonesia.

Selain mendorong angka ekspansi gerai, Fore Coffee juga terus menggenjot berbagai program pemasaran kreatif.

Program-program ini guna memasarkan produk-produk unggulan bersama mitra food delivery seperti Go Food, Grab Food, Shopee Food dan Traveloka Eats.

Terus konsisten berinovasi, Fore Coffee juga turut memenuhi demand konsumen dengan memperkenalkan produk musiman Almond Cocoa Series yang di rilis di akhir November 2021 lalu.

Baca Juga: Makin Cuan, Begini Cara Cerdas Daftarkan Bisnis Properti Villa dan Apartemen di Tiket Homes dari Tiket.com

Langkah tersebut menoreh kesuksesan karena terjual lebih dari 300.000 cups di seluruh Indonesia cups dan menjadi salah satu menu seasonal terlaris.

Budaya minum kopi telah mendarah daging bagi masyarakat Indonesia, hal ini disertai dengan meningkatnya demand masyarakat akan kualitas kopi berkualitas.

Itulah salah satu penyebab keberhasilan Fore Coffee dalam menoreh prestasi penting lainnya di tahun 2021.

Seperti keberhasilan menyajikan sebanyak lebih dari 5 juta cups kopi ke masyarakat Indonesia.

Hal ini menandakan bahwa Fore Coffee pun berhasil menjadi category top of mind produk di benak masyarakat di kawasan di mana Fore Coffee beroperasi. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest