Follow Us

BTS Siap Gelar Konser Permission To Dance On Stage Selama 3 Hari, Ini Jadwal Lengkapnya

Winda - Sabtu, 19 Februari 2022 | 12:00
Konser BTS Permission To Dance On Stage di Seoul
DOK. Koreaboo.com

Konser BTS Permission To Dance On Stage di Seoul

CERDASBELANJA.ID – Pada Kamis (17/2) kemarin, Bighit Music resmi mengumumkan rencana konser BTS di Seoul, Korea Selatan.

Pengumuman rencana konser Permission To Dance On Stage di Seoul ini disampaikan Bighit Music melalui Weverse.

“Permission To Dance On Stage di Seoul sebuah pertunjukan untuk BTS dan ARMY untuk menari bersama,” tulis Bighit Music.

Konser ini merupakan lanjutan rangkaian konser Permission To Dance On Stage yang sebelumnya sukses dilaksanakan di Los Angeles.

Bighit Music menambahkan bahwa rencananya, konser akan diadakan secara langsung di tempat dan online pada Maret mendatang.

Konser Permission To Dance On Stage di Seoul akan dilaksanakan dengan memilih lokasi Stadion Olimpiade di Korea Selatan.

Nah dilansir dari Koreaboo, berikut jadwal lengkap konser Permission To Dance On Stage di Seoul.

Hari pertama konser Permission To Dance On Stage di Seoul pada 10 Maret 2022 dimulai pukul 19:00 KST dengan streaming online.

Selanjutnya, hari kedua konser Permission To Dance On Stage di Seoul pada 12 Maret 2022 dimulai pukul 18.00 KST di Stadion Olimpiade.

Baca Juga: Angka Kasus Lagi Naik hingga V Positif Covid-19, Bighit Music Justru Umumkan Konser BTS Permission To Dance On Stage di Seoul

Hari terakhir konser Permission To Dance On Stage di Seoul pada 13 Maret 2022 dimulai pukul 18.00 melalui streaming online.

Rincian lebih lanjut tentang pemesanan tiket konser langsung, streaming online, akan diberikan dalam pemberitahuan terpisah di kemudian hari.

Sehubung dengan kondisi pandemi yang masih meningkat, Bighit Music menyebut bahwa akan ada penyekatan tempat duduk.

Tempat duduk akan mematuhi pedoman yang diamanatkan oleh tindakan pengendalian COVID-19.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua ARMY karena dengan sabar menunggu konser langsung diadakan di Korea.” tutup Bighit Music dalam keterangan tertulis. (*)

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest