CERDASBELANJA.ID – Memulai bisnis pada 2017, Kopi Kenangan telah berkembang menjadi perusahaan New Retail F&B dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia.
Seiring pertumbuhan ini, dari tahun ke tahun perusahaan juga terus berinovasi dengan produk-produk unggulan lain.
Ada Cerita Roti, Chigo, Kenangan Heritage, Kenangan Manis, bahkan kini dengan meluncurkan inovasi ready to drink terbaru, Kopi Kenangan Hanya Untukmu.
Menurut Edward Tirtanata, CEO dan Co-Founder Kenangan Brands, perusahaan akan terus berkomitmen untuk menghadirkan produk yang dapat dinikmati oleh konsumen di seluruh Indonesia.
“Sejak pertama kali hadir dengan Kopi Kenangan hingga kini, prioritas kami adalah terus berinovasi dan memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh konsumen.” ujar Edward.
Pada tahun 2021, Kopi Kenangan resmi mengumumkan pendanaan seri C dan status perusahaan sebagai New Retail F&B Unicorn pertama di Asia Tenggara.
Nah berikut 6 pencapaian Kopi Kenangan di 2021 hingga menjadi perusahaan New Retail F&B Unicorn pertama di Asia Tenggara.
1. Kopi Kenangan Raih Brand of The Year
Melalui sekian banyak inovasi dalam pengembangan layanan dan produk, membawa Kopi Kenangan memperoleh penghargaan.
Baca Juga: Kopi Kenangan Hanya Untukmu Diluncurkan, Bisa Dibeli di Minimarket
Kopi Kenangan mendapat penghargaan Brand of The Year dari World Branding Awards International Forum di kategori Cafe Chain 2021-2022.
Selain itu, ada juga Sertifikasi CHSE (Clean, Healthy, Safety and Environmental) dari Kemenparekraf pada Januari 2021.