Follow Us

Resmi! Integrasi Akun Pengguna Blibli dan Tiket.com Jadi Sinergi Strategis Perdana Antara E-commerce dan OTA di Indonesia

Winda - Kamis, 17 Februari 2022 | 13:00
Sinergi baru Tiket.com dan Blibli
DOK. Tiket.com dan Blibli

Sinergi baru Tiket.com dan Blibli

CERDASBELANJA.ID – Blibli dan Tiket.com luncurkan sinergi pertama di Indonesia #BergabungPastiUntung yang mengintegrasikan fitur terbaik dari e-commerce dan OTA.

Sinergi ini bertujuan untuk membentuk gaya hidup digital yang terintegrasi, aman, nyaman, dan bernilai tambah dalam memberikan pengalaman belanja online dan perjalanan terbaik bagi pengguna.

Dengan sinergi ini, maka keuntungan lebih dan benefit terbaik pun telah dipersiapkan bagi pengguna setia Blibli dan Tiket.com.

Dalam konverensi pers yang diadakan secara virtual belum lama ini, Edward Kilian Suwignyo selaku Chief Marketing Officer Blibli mengungkapkan harapannya.

“Sinergi #BergabungPastiUntung ini membuat pengguna Blibli dan Tiket.com mendapatkan keuntungan maksimal.” ujar Edward.

Dalam kesempatan yang sama, Gaery Undarsa selaku Co-Founder dan Chief Marketing Officer Tiket.com juga mengungkapkan hal yang sama.

“Kami memandang bahwa integrasi akun ini merupakan sebuah solusi efisien yang sangat mudah bagi pengguna Tiket dan Blibli untuk mendapatkan manfaat” ujarnya.

Sinergi ini hadir di saat yang tepat dimana masyarakat membutuhkan akses yang mudah dan terintegrasi secara seamless dalam memenuhi berbagai kebutuhannya.

Sinergi ini menggabungkan segala kelebihan e-commerce dan OTA ke dalam satu akun tunggal pengguna.

Baca Juga: Tiket.com Luncurkan Paket Bundling MotoGP, Terdiri Atas Hotel 5 Hari 4 Malam & 2 Tiket MotoGP

Acara peresmian sinergi Tiket.com dan Blibli
DOK. Tiket.com dan Blibli

Acara peresmian sinergi Tiket.com dan Blibli

Sehingga pengguna dapat menikmati semua manfaat dan kelebihan secara efisien dan efektif.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest