Follow Us

Dukung Aktivitas Anak, Bata Hadirkan Koleksi Baru dan Promo di Bata Kids Parade

Wulan - Selasa, 15 Februari 2022 | 18:00
Bata Kids Parade
Dok. Bata

Bata Kids Parade

CERDASBELANJA.ID – Aktivitas anak yang bertambah di luar rumah membuatnya membutuhkan alas kaki yang nyaman dan aman saat digunakan, untuk mendukung pergerakannya.

Melihat kebutuhan ini, Bata menghadirkan Bata Kids Parade. Bata Kids Parade, hadir lewat berbagai koleksi alas kaki, tas, dan kaos kaki dari Bata Kids dan Bubblegummers.

Seluruh koleksi terbaru ini, hadir untuk infant (0-2 tahun), toddler (2-5 tahun), kids (5-9 tahun), sampai junior (9-13 tahun).

Tidak hanya sneakers yang umum digunakan sebagai sepatu sekolah, koleksi alas kaki di Bata Kids Parade juga hadir dalam bentuk sepatu slip-ons, ballerinas, serta sandal straps, flip-flops, slingbacks, slippers, dan clogs.

Salah satu koleksi terbaru dari Bata yang hadir di Bata Kids Parade, adalah kolaborasi Marvel X Bata.

Koleksi terbaru Bata Kids ini terdiri atas sepatu sneakers dan slip-ons, serta sandal straps, slippers, flip-flops, clogs, dan slingbacks yang menampilkan beberapa karakter pahlawan super Marvel idola anak-anak.

Selain alas kaki, koleksi Marvel X Bata juga hadir dalam bentuk kaos kaki yang bersifat antibakteri dan tas sekolah.

Tidak hanya itu, Bata juga menghadirkan koleksi dari Bubblegummers yang nyaman digunakan anak-anak.

Selain nyaman, Bubblegummers juga menghadirkan fitur lain yang menarik, yaitu berupa aroma permen karet yang menjadi karakter unik dari sepatu Bubblegummers.

Baca Juga: Kabar Baik, Adidas Luncurkan Adistar, Sepatu Khusus Jarak Jauh dengan 4 Fitur Unggulan

Ada beberapa koleksi dari Bubblegummers yang bisa didapatkan di Bata Kids Parade, yaitu sebagai berikut.

- Bubblegummers Water Sandals: Alas kaki berbentuk sandal straps yang ringan dan tahan air. Cocok dikenakan untuk beraktivitas di luar saat musim hujan, atau saat anak beraktivitas di dekat air.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest