Follow Us

3 Cara Ramaikan Industri Fashion di Shopee 3.3 Fashion Sale

Winda - Rabu, 16 Februari 2022 | 09:00
Shopee 3.3 Fashion Sale
DOK. Shopee

Shopee 3.3 Fashion Sale

CERDASBELANJA.ID – Adanya perubahan zaman serta perkembangan teknologi memberikan pengaruh yang cukup signifikan bagi perputaran tren.

Terutama yang paling dirasakan adalah tren di industri fashion Indonesia yang terasa semakin cepat.

Tak hanya preferensi produk dan gaya fashion masyarakat Indonesia yang semakin beragam, para pelaku bisnis Indonesia di bidang fashion juga harus semakin kreatif dan adaptif.

“Sekarang ini fashion sudah menjadi sarana bagi masyarakat Indonesia untuk dapat mengekspresikan diri mereka melalui outfit yang dikenakan.” ujar Erich Al Amin, Celebrity Fashion Stylist.

Maka dari itu, Shopee mempersembahkan kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale, yang berlangsung mulai dari tanggal 14 Februari hingga 3 Maret 2022.

“Melalui kampanye 3.3 Fashion Sale ini, Shopee ingin memberikan wadah bagi masyarakat untuk menemukan ragam produk fashion pilihan yang cocok dengan selera fashion yang mereka minati.” ujar Adi Rahardja, Head of Fashion & Lifestyle Shopee Indonesia.

Terdapat beberapa hal yang bisa dilakukan oleh seluruh pengguna setia Shopee, baik penjual maupun pembeli dalam kampanye ini, seperti.

1. Memanfaatkan inovasi fitur Shopee LIVE

Menjawab permintaan akan tren live shopping yang kian meningkat, pengguna setia Shopee dapat menggunakan inovasi fitur Shopee LIVE.

Baca Juga: Ini 3 Promo Utama Shopee 3.3 Fashion Sale, Ada Total Diskon 100%

Dengan cara penggunaan yang sangat mudah, Shopee LIVE memungkinkan para penjual pada kategori fashion untuk berinteraksi secara langsung dengan calon pembeli.

Selain itu juga untuk meningkatkan penjualan dan followers, meningkatkan eksposur dan branding toko serta memberikan ulasan produk.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest