Follow Us

Ini 3 Promo Utama Shopee 3.3 Fashion Sale, Ada Total Diskon 100%

Winda - Selasa, 15 Februari 2022 | 08:00
Ini 3 Promo Utama Shopee 3.3 Fashion Sale, Ada Total Diskon 100%
DOK. Instagram @shopee_id

CERDASBELANJA.ID – Shopee mempersembahkan kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale, yang berlangsung mulai tanggal 14 Februari hingga 3 Maret 2022.

Kampanye ini menyediakan ragam inovasi dan inisiatif pada kategori fashion serta berbagai penawaran menarik yang dapat dinikmati semua pengguna Shopee.

Kampanye Shopee 3.3 Fashion Sale ini merupakan waktu yang tepat bagi kita untuk memenuhi kebutuhan fashion yang bervariasi.

Setiap harinya selama masa periode kampanye berlangsung, terdapat berbagai kampanye tematik yang akan diadakan.

Kampanye tersebut seperti Pakaian Wanita & Pria Day, Muslim Fashion Day, Aksesoris dan Jam Tangan Day, dan masih banyak lagi.

Untuk pengalaman berbelanja online yang lebih menguntungkan, kita akan dimanjakan dengan beragam promo dan penawaran belanja terbaik, seperti.

1. COD Gratis Ongkir RP0

Kita berkesempatan untuk menikmati Voucher Gratis Ongkir RP0 untuk metode pembayaran COD dan berbagai pilihan produk menarik dari Koleksi Spesial COD.

2. Diskon 50% + Voucher 50%

Baca Juga: Promo Shopee Spesial Valentine, Nonton Bioskop Hemat 50% Bayar Pakai Shopeepay

Kita bisa mendapatkan voucher diskon 50% dan juga Koleksi Spesial Diskon mulai 50% untuk berbelanja berbagai produk fashion pilihan lebih hemat.

3. Style Baru s/d 50RB

Promo ini cocok bagi kita yang ingin mengubah tampilan fashion nya di tahun yang baru ini, dimana terdapat Koleksi Fashion Terbaru dengan harga spesial s/d 50RB.

Nah itulah 3 promo utama yang ditawarkan Shopee dalam kampanye terbarunya Shopee 3.3 Fashion Sale. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest