Follow Us

Kombinasikan Nature + Technology, Wings Care Luncurkan Deterjen SoSoft Hanya Rp18 Ribuan Sebagai Solusi Tepat Gaya Hidup Seimbang

Winda - Kamis, 10 Februari 2022 | 10:00
Nana Mirdad jadi brand ambassador SoSoft
DOK. Wings Group Indonesia

Nana Mirdad jadi brand ambassador SoSoft

CERDASBELANJA.ID – Dewasa ini, produk plant-based mulai menjadi pilihan masyarakat, terutama pada produk perawatan pribadi, makanan dan minuman.

Di sisi lain, konsumen juga semakin matang dan memiliki ekspektasi tinggi dalam hal performa produk yang dapat mempermudah hidup.

Dapat dikatakan, bahwa konsumen saat ini kian sadar dalam memilih produk yang akan mereka konsumsi.

hal ini merupakan salah satu efek dari pandemi Covid-19, dimana masyarakat semakin mencari keseimbangan hidup dan healthy well-being.

Menjawab kebutuhan dan perkembangan tren tersebut, WINGS Group Indonesia, melalui Wings Care, terus berinovasi dengan meluncurkan SoSoft.

Wings Group menghadirkan SoSoft yang memformulasikan bahan-bahan alami dari tumbuhan dengan kecanggihan teknologi.

Produk inovasi terbaru yang mengkombinasikan kekuatan “Nature + Technology” ini memiliki keunggulan.

Salah satunya mampu membersihkan noda secara optimal dan telah teruji secara dermatologis sehingga aman pada kulit sensitif sekalipun.

Pada peluncuran pertamanya, SoSoft hadir dengan varian Nature Fresh dilengkapi dengan Natural Perfume Essence.

Baca Juga: Wings Food Luncurkan Kopi Nongkrong, Tak Kalah Kekinian dengan Aroma dan Rasa yang Lebih Strong

produk terbaru Wings Care
DOK. Wings Group Indonesia

produk terbaru Wings Care

Varian tersebut diciptakan dari paduan citrus, fresh rose, lily of valley sebagai top notes, white floral sebagai middle notes, dan wangi musk, ylang, powdery sebagai bottom notes, yang memberikan wangi segar lembut pada pakaian.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest