Follow Us

Wings Food Luncurkan Kopi Nongkrong, Tak Kalah Kekinian dengan Aroma dan Rasa yang Lebih Strong

Winda - Rabu, 29 Desember 2021 | 15:00
Kopi Nongkrong jadi produk baru dari Wings Food
DOK. Wings Food

Kopi Nongkrong jadi produk baru dari Wings Food

CERDASBELANJA.ID – Seiring dengan meningkatnya taraf hidup masyarakat dan perkembangan zaman, telah mengubah penikmat kopi.

Dari orang tua dan pria, kini kopi menjadi minuman yang dinikmati dan digemari oleh semua kalangan.

Tradisi masyarakat Indonesia yang senang bersosialisasi, bercengkrama atau nongkrong sambil menikmati kopi telah menjadi inspirasi bagi Wings Food.

“Konsumsi kopi di Indonesia mengalami mengalami kenaikan dalam 5 tahun terakhir terhitung dari tahun 2016 hingga 2021.” Ujar Devi Chrisnatalia, Product Manager RTD Cup Beverages PT Sayap Mas Utama (Wings Group).

Dengan alasan itulah, Wings Food meluncurkan produk kopi siap minum terbaru bagi masyarakat Indonesia yaitu Kopi Nongkrong.

Kopi Nongkrong adalah produk ready to drink dari Wings food sebagai perusahaan produsen makanan dan minuman dalam kemasan terkemuka di Indonesia.

Baca Juga: Awas Omicron! RSUI dan Yayasan Wings Peduli Hadirkan Fasilitas Vaksinasi Covid-19 Serta Gelar Webinar Kesehatan Menuju New Normal 2022

Produk terbaru dari Wings Food ini diluncurkan sebagai bentuk inovasi dalam memenuhi kebutuhan Kopi siap minum di kalangan masyarakat Indonesia.

Selain itu, Kopi Nongkrong juga hadir melalui cita rasa cappucino dengan aroma dan kopi yang lebih strong, higienis serta ekonomis.

Melalui cita rasa cappucino yang enaknya menggelora membuat Kopi Nongkrong menjadi “teman” yang pas untuk menemani berbagai kegiatan sehari-hari.

Kopi Nongkrong
DOK. Wings Food

Kopi Nongkrong

Kopi Nongkrong menyajikan pengalaman ngopi yang praktis dalam bentuk kemasan 150 ml.

Nah kita sudah bisa mendapatkan Kopi Nongkrong di toko-toko minuman terdekat di seluruh Indonesia

Dengan diluncurkannya produk terbaru ini, Wings Food berharap dapat terus menjadi teman sehari-hari bagi konsumen. (*)

Baca Juga: Yayasan Wings Peduli Dirikan Dapur Umum, Dukung Pemulihan Pengungsi Erupsi Gunung Semeru

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest