Follow Us

Rayakan Imlek, Catat 3 Ide Dekorasi Barang Pakai Bahan Daur Ulang ala Krisbow

Wulan - Selasa, 01 Februari 2022 | 19:20
Gerai Krisbow
Dok. Krisbow

Gerai Krisbow

CERDASBELANJA.ID – Perayaan Hari Raya Imlek, identik dengan waktu berkumpul bersama orang tersayang.

Terlebih di saat pandemi, kumpul di rumah bersama keluarga merupakan opsi utama yang aman dan nyaman.

Oleh karena itu, keindahan dan kebersihan rumah merupakan faktor penting yang perlu diperhatikan agar keluarga merasa nyaman.

Tidak hanya menjadikan rumah semakin rapi, kegiatan ini juga dipercaya dapat mengusir kesialan dari tahun lalu, sehingga bisa menyambut tahun yang baru dengan lebih baik.

Jika ingin tampilan yang berbeda, kita bisa memanfaatkan barang-barang yang sudah tak terpakai lagi di rumah untuk kita jadikan dekorasi yang cantik.

Marketing Manager Krisbow Lo Novita Andriany menyampaikan, hunian yang nyaman memberikan atmosfer yang positif ke seluruh penghuni rumah dan tentunya para tamu.

Di dalam rangka Hari Raya Imlek, Krisbow hadir untuk memenuhi kebutuhan dekorasi rumah agar makin memudahkan masyarakat untuk mempercantik rumahnya.

Selain itu, Krisbow juga mendukung para konsumen dalam gerakan cinta lingkungan dengan cara mendaur ulang barang-barang tidak terpakai yang ada di rumah.

“Kami menyediakan berbagai perkakas berkualitas yang bisa didapatkan dengan lebih hemat jika bertransaksi dengan Shopeepay,” ujar Novita dalam keterangannya, Selasa (1/2).

Baca Juga: Mulai 2 Februari, French Fries Large Tidak Tersedia Sementara di McDonald’s, Ternyata Ini Faktanya

Barang-barang tidak terpakai, bisa menjadi dekorasi rumah yang unik dan cantik. Berikut adalah beberapa ide dekorasi rumah dengan bahan daur ulang.

1. Ubah Sampah Botol Kaca Jadi Vas Estetik

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest