Follow Us

Meningkat Pesat, Tokopedia NOW! Targetkan Ada 5.000 Produk Baru Tahun Ini

Wulan - Senin, 31 Januari 2022 | 16:00
Tokopedia NOW!
Dok. Tokopedia

Tokopedia NOW!

CERDASBELANJA.ID – Tokopedia menghadirkan beberapa inisiatif untuk bisa memenuhi kebutuhan harian masyarakat, terutama yang terkait dengan makanan minuman, sembako, dan sebagainya.

Adapun salah satu inisiatif yang dihadirkan Tokopedia adalah layanan Tokopedia NOW! Ini adalah layanan dengan teknologi geo-tagging yang membantu masyarakat mendapatkan produk kebutuhan harian, dalam waktu maksimal dua jam pengiriman setelah pembayaran.

Head of Strategy and Operations Tokopedia NOW! Pranidhana Mahardhika menjelaskan, beberapa produk yang bisa didapatkan pengguna, adalah sembako seperti daging, sayuran, buah-buahan, makanan ringan, sabun, sampo dan masih banyak lagi.

Lewat Tokopedia NOW!, kini masyarakat semakin dipermudah untuk berbelanja ribuan pilihan produk dari pegiat usaha, termasuk UMKM lokal, dengan lebih cepat dan efisien tanpa harus keluar rumah.

Setiap pesanan Tokopedia NOW!, juga akan dilayani dan dikirim langsung oleh pihak Tokopedia dalam waktu maksimal dua jam.

Selain waktu pengiriman yang sangat cepat dan gratis ongkir dengan minimal belanja Rp30 ribu, kita juga bisa mendapatkan keuntungan lain seperti flash sale, diskon, dan cashback belanja. Untuk saat ini, Tokopedia NOW! baru hadir di seluruh wilayah Jakarta saja.

“Kami melakukan grand launching pada tanggal 12 November 2021 lalu, Tokopedia NOW! Juga dilengkapi dengan fitur geo-tagging dan express check out,” ujar Dhika di Jakarta, dikutip Sabtu (29/1).

Dhika menjelaskan, sejak periode peluncuran, yaitu November-Desember 2021, Tokopedia NOW! mengalami peningkatan transaksi sampai dua kali lipat (month-to-month/mtm).

Beberapa faktor yang mendorong peningkatan transaksi ini, adalah momen hari belanja online nasional (harbolnas), sampai Nataru.

Baca Juga: 5 Tips Masak Makanan Sehat ala Chef Norman, Sambut Hari Gizi dan Makanan Nasional

Tentunya peningkatan transaksi ini, tidak lepas dari peran UMKM yang senantiasa mendukung Tokopedia NOW! dengan menyuplai produk secara konsisten.

Menurut Dhika, seluruh produk yang teredia di Tokopedia NOW! memang berasal dari UMKM. Untuk itu, peran UMKM sangat penting bagi kelangsungan Tokopedia NOW!

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest