Follow Us

Siap-Siap, Gojek akan Menghadirkan Armada Mobil GoSend Tahun 2022

Wulan - Senin, 31 Januari 2022 | 13:00
Gojek akan hadirkan GoSend mobil
Dok. GoSend

Gojek akan hadirkan GoSend mobil

CERDASBELANJA.ID – Sepanjang tahun 2021 lalu, GoSend sukses menjawab beragam kebutuhan pelanggan dalam mengakomodasi pengiriman yang cepat.

Melanjutkan kesuksesan tahun lalu, pada tahun 2022 ini GoSend telah menyiapkan beragam inovasi baru bagi para pengguna

Head of Logistics Gojek Steven Halim menjelaskan, salah satu inovasi yang akan dihadirkan GoSend tahun ini adalah armada mobil.

Melalui armada mobil GoSend, nantinya pengguna bisa melakukan pengiriman barang dengan volume besar.

Steven menjelaskan, inovasi armada mobil GoSend dihadirkan demi menjawab kebutuhan pengguna yang ingin melakukan pengiriman barang dengan volume besar.

“Kami sering mendengar, bahwa customer ingin punya opsi untuk melakukan pengiriman lewat GoSend tapi untuk kapasitas yang lebih besar. Maka dari itu, kami akan menghadirkan armada mobil untuk melakukan pengiriman barang dengan kapasitas yang lebih besar,” ujar Steven dalam diskusi virtual, Jumat (28/1).

Head of Marketing Logistic Gojek Marsela Renata menjelaskan, GoSend melihat adanya kebutuhan untuk mengirimkan barang dalam jumlah besar.

Sejalan dengan tingginya permintaan dan kebutuhan tersebut, GoSend kata Marsela, langsung berinovasi membuat fitur yang sesuai dengan kebutuhan para pelaku usaha dan pengguna.

Steven sendiri, belum bisa menjelaskan cakupan armada mobil GoSend secara lebih terperinci.

Baca Juga: Makin Nyaman, Gojek Hadirkan Standar Baru untuk Driver GoCar Protect+

Namun, Steven berharap layanan armada mobil GoSend bisa mulai mengaspal pada Semester I-2022.

Steven juga mengingatkan, layanan armada mobil GoSend berbeda dengan GoBox, sehingga pengguna tidak bisa menggunakannya sebagai jasa pindahan.

Steven menganjutkan, para pengguna yang membutuhkan jasa pindahan bisa menggunakan layanan GoBox.

“Untuk GoDend mobil ini, adalah armada yang benar-benar ada di tengah-tengah antara GoBox dan fitur GoSend regular,” tutup Steven. (*)

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest