Follow Us

Gudang Sayurbox Terdampak Puting Beliung, Pengiriman Sayur Bakal Terlambat

Wulan - Rabu, 26 Januari 2022 | 21:30
Belanja online di Sayurbox.
BLOG SAYURBOX

Belanja online di Sayurbox.

CERDASBELANJA.ID – Ada kabar kurang menyenangkan untuk para pelanggan belanja sayur online di Sayurbox.

Pasalnya, salah satu gudang Sayurbox terkena musibah dan mengakibatkan adanya keterlambatan pengiriman paket sayuran.

Mengutip dari Blog Sayurbox, salah satu Gudang Sayurbox terkena musibah angin puting beliung, sehingga berdampak pada penjualan area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek).

Untuk itu, demi menjaga keselamatan tim Sayurbox dan kualitas barang yang terkirim ke pelanggan tetap terjamin, maka Sayurbox memutuskan untuk meniadakan sementara kegiatan operasional.

Hal ini, mengakibatkan slot pengiriman H+1 ditiadakan sampai kondisi memungkinkan. Sayurbox juga melakukan pembatalan beberapa pemesanan, akibat pengaruh pada jumlah ketersediaan barang yang terbatas untuk beberapa hari ke depan.

Meski demikian, Sayurbox menyatakan kita masih tetap bisa berbelanja di Sayurbox dengan menggunakan fitur layanan Sayurkilat dua jam sampai!

Sayurkilat adalah layanan pengantaran Sayurbox yang akan memastikan pesanan sampai ke rumah, dalam waktu maksimal 2 jam setelah pembayaran.

Saat ini, Sayurkilat baru tersedia di beberapa area Jabodetabek dan ke depannya akan terus bertambah cakupan wilayahnya.

Selama kita punya aplikasi Sayurbox, maka kita bisa menikmati layanan Sayurkilat.

Baca Juga: Sayurbox Hadirkan Sayurkilat, Beli Sayur Online 2 Jam Pesanan Sampai

Hanya tinggal pesan dan tinggalkan sambil melakukan aktivitas lain, maka dalam dua jam pesanan Sayurbox sudah bisa sampai!

Selain itu, kini jam operasional layanan Sayurkilat sekarang diperpanjang. Untuk pengiriman pesanan tanggal 25–28 Januari 2022, akan dimulai pukul 06:00 WIB sampai tengah malam atau 24:00 WIB.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest