Follow Us

5 Tips Masak Makanan Sehat ala Chef Norman, Sambut Hari Gizi dan Makanan Nasional

Wulan - Rabu, 26 Januari 2022 | 09:00
Talkshow Tokopedia dengan Celebrity Chef Norman Ismail
Dok. Tokopedia

Talkshow Tokopedia dengan Celebrity Chef Norman Ismail

CERDASBELANJA.ID – Toppers sudah tahu belum kalau kini Tokopedia punya layanan belanja kilat, yaitu Tokopedia NOW!

Lewat Tokopedia NOW!, kita semakin dipermudah untuk berbelanja ribuan pilihan produk dari pegiat usaha, termasuk UMKM lokal, dengan lebih cepat dan efisien tanpa harus keluar rumah.

Ada beragam kebutuhan yang bisa didapatkan, mulai dari sembako seperti daging, sayuran, buah-buahan, makanan sehat dan lainnya. Setiap pesanan, akan dilayani dan dikirim langsung oleh pihak Tokopedia dalam waktu 2 jam.

Setelah diluncurkan pada November 2021 lalu, layanan Tokopedia NOW! disambut antusiasme sangat tinggi dari masyarakat.

“Hal ini, terbukti dari peningkatan transaksi hampir 2x lipat yang terjadi melalui Tokopedia NOW! selama Desember 2021 dibandingkan dengan bulan sebelumnya,” ujar Head of Strategy and Operations Tokopedia NOW! Pranidhana Mahardhika di Jakarta, Selasa (25/1).

Dhika menambahkan, subkategori Bumbu dan Bahan Masakan, Telur dan Olahan Susu, Sayur dan Buah Segar, Daging dan Seafood, serta Mie, Pasta, dan Bihun menjadi beberapa sub kategori yang paling laris di Tokopedia NOW!

Menyambut Hari Gizi dan Makanan Nasional, Tokopedia berkolaborasi dengan Celebrity Chef Norman Ismail, untuk membagikan tips bagi masyarakat yang ingin mulai memasak makanan sehat.

1. Berani Mencoba

Tips masak makanan sehat yang pertama, adalah berani mencoba hal baru saat memasak. Pasalnya, kata Norman, Mengubah gaya hidup dengan memasak menu sehat memang membutuhkan niat dan komitmen.

“Bisa diawali dengan membuat masakan yang mudah seperti gado-gado, ikan panggang, pepes tahu atau ayam dan lain sebagainya,” ujar Norman.

Baca Juga: 5 Cara Ciptakan Dapur Estetik Bersama Putri Habibie, Passionate Homecook & Shopee

2. Pilih Protein Rendah Lemak

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest