Follow Us

Atome Indonesia Jalin Kerja Sama dengan Matahari, Hadirkan Beli Sekarang Bayar Nanti di Seluruh Merchant Online dan Offline

Winda - Minggu, 23 Januari 2022 | 12:00
Atome dan Matahari Departement Store sediakan layanan beli sekarang bayar nanti
DOK. Atome dan Matahari Departement Store

Atome dan Matahari Departement Store sediakan layanan beli sekarang bayar nanti

CERDASBELANJA.ID – Atome, penyedia layanan beli sekarang bayar nanti, menjalin kerja sama dengan PT Matahari Department Store Tbk.

Kerja sama ini terhitung sejak bulan Desember tahun 2021 guna memberikan akses mudah bagi generasi muda pada produk-produk berkualitas.

Selain itu, kerja sama ini juga sebagai momentum bagi aplikasi beli sekarang bayar nanti untuk terus mendorong pemulihan ekonomi Indonesia pasca pandemi.

Atome yang merupakan singkatan dari “Available To Me and Access to More” telah hadir di Indonesia dan di delapan negara lainnya.

Seperti di Singapura, Malaysia, Hong Kong, Vietnam, Taiwan, Filipina, Thailand, dan Tiongkok Raya.

Dengan Atome, konsumen kini memiliki kenyamanan, akses, serta kemampuan untuk melakukan pembelian produk-produk bermerek di Matahari.

Konsumen bisa memilih dengan pembayaran yang dapat dicicil selama tiga atau enam bulan, tanpa bunga.

Pembayaran dilakukan dengan hanya melakukan scan kode QR di dalam outlet Matahari.

Kini, mayoritas pengguna Atome adalah Gen Z dan milenial yang berusia antara 25-40 tahun, yang senang akan pengalaman pengguna yang mengutamakan digital.

Baca Juga: Banyak Digunakan, Transaksi Fitur Paylater dan Modal Toko di Tokopedia Meningkat

“Berbagai kegiatan interaktif akan kami hadirkan bersama sebagai wujud dari implementasi visi dan tujuan kami sebagai house of specialist.” ujar Terry O’Connor, CEO dari PT Matahari Department Store Tbk.

Selain itu, Terry juga menyebut bahwa Atome merupakan aplikasi beli-sekarang bayar-nanti (Buy Now Pay Later) yang sangat populer di Indonesia.

“Kami berharap melalui kerja sama ini, produk kami dapat diminati lebih banyak dan membantu masyarakat Indonesia khususnya generasi muda untuk menjalankan passion, hobi, dan aspirasinya.”

Dalam kesempatan yang sama, Winardi Wijaya selaku General Manager Atome Financial Indonesia juga mengungkapkan harapannya untuk kerja sama ini.

“kemitraan ini akan memungkinkan pembeli generasi muda yang melek akan digital untuk berbelanja produk Matahari melalui pengalaman berbelanja dan pembayaran yang sederhana, mudah, dan nyaman." (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest