Follow Us

Lebih Praktis Saat Belanja, Astro Hadirkan Paket Makanan Siap Masak

Wulan - Rabu, 19 Januari 2022 | 10:00
Paket makanan siap masak di aplikasi Astro
Dok. Astro

Paket makanan siap masak di aplikasi Astro

CERDASBELANJA.ID – Platform on-demand e-groceries berkonsep quick commerce Astro, saat ini telah menyediakan lebih dari 1.000 produk makanan dan rumah tangga.

Astro dikenal dengan melakukan servis pengiriman bahan makanan dan kebutuhan pokok rumah tangga ke seluruh wilayah Jakarta, hanya dalam waktu 15 menit yang beroperasi 24 jam sehari, 7 hari seminggu.

Kali ini, Astro meluncurkan satu lagi solusi bagi mereka yang membutuhkan alternatif yang sehat untuk dikonsumsi melalui lini produk ready-to-cook.

Produk siap masak ini, dapat menghemat banyak waktu dan juga ekonomis karena dapat dikirimkan dalam waktu 15 menit saja melalui aplikasi Astro.

Di masa transisi pandemi yang tengah berlangsung saat ini, semakin banyak orang dituntut untuk kembali bekerja dan berkegiatan di luar rumah.

Oleh karena itu, kebiasaan untuk mengonsumsi makanan tanpa banyak persiapan di tengah kesibukan, kembali menjadi prioritas bagi banyak orang dalam menjalani hari-hari mereka.

Di kala kesibukan melanda, terkadang konsumen kekurangan waktu dan inspirasi untuk memasak.

Paket masak yang hadir di Astro, terdiri atas bahan mentah yang dipotong, dibumbui, dan kemudian dicampur berdasarkan instruksi yang tertera di dalamnya.

Paket masak yang memiliki cita rasa rumahan dan lezat dan berkualitas ini, dapat langsung dimasak menggunakan kompor.

Baca Juga: Start Up Quick Commerce Astro Resmi Hadir, Belanjaan Sampai 15 Menit!

Paket makanan siap masak di aplikasi Astro

Paket makanan siap masak di aplikasi Astro

COO &Co-Founder Astro Jessica Stephanie Jap mengatakan, Astro sangat memahami kebutuhan masyarakat ibu kota di era modern, dengan segala tuntutan aktivitas dan kesibukan mereka masing-masing.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest