Follow Us

11 Rekomendasi Penginapan OYO di Lombok, Cocok untuk Nonton MotoGP Mandalika 2022

Wulan - Senin, 17 Januari 2022 | 20:00
OYO 683 Jepun Guesthouse
Dok. OYO

OYO 683 Jepun Guesthouse

CERDASBELANJA.ID – Jelang perhelatan olahraga MotoGP Mandalika 2022 yang akan berlangsung pada Maret 2022 mendatang, berbagai akomodasi di Lombok, Nusa Tenggara Barat, sudah dipesan sejak jauh hari.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengungkapkan, berdasarkan data dari Asosiasi Hotel Mataram, okupansi hotel di Lombok kini sudah mencapai 90%.

Perhelatan MotoGP Mandalika 2022 yang telah hangat menjadi sorotan dunia internasional ini akan menyediakan lebih dari 65.000 tiket selama pertandingan.

Jumlah ini tidak sebanding dengan kapasitas akomodasi yang tersedia di wilayah sekitar.

Sebagai perusahaan tech-hospitality yang memiliki ribuan properti di berbagai wilayah Indonesia, OYO juga telah memiliki lebih dari 110 properti yang tersebar di Lombok.

Saat ini, tercatat ada sekitar 90% properti telah dipesan oleh tamu hingga akhir Maret 2022.

Country Head OYO Indonesia Agus Hartono Wijaya mengatakan, sebagai pelaku industri pariwisata, tentu pihaknya sangat menyambut baik perhelatan internasional MotoGP Mandalika 2022.

“Apalagi, MotoGP Mandalika 2022 memberikan dampak positif bagi industri pariwisata di masa pandemi ini,” ujar Agus dalam keterangannya, Senin (17/1).

Agus melanjutkan, OYO akan mendukung dan terus berupaya untuk mengakomodasi kebutuhan masyarakat akan akomodasi jelang perhelatan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Kuliner yang Nikmat Disantap Saat Musim Hujan, Bisa Beli di Tokopedia!

Utamanya, melalui akomodasi yang telah terstandardisasi, staf hotel yang sudah divaksinasi, kemudahan pemesanan kamar, serta pengalaman menginap menyenangkan yang dapat tamu dapatkan dengan harga yang kamar terjangkau.

“Kenyamanan dan keamanan para tamu menjadi prioritas kami, sehingga kami juga senantiasa meninjau kesiapan properti kami menjelang perhelatan MotoGP Mandalika 2022,” kata Agus.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest