Follow Us

Start Up Quick Commerce Astro Resmi Hadir, Belanjaan Sampai 15 Menit!

Wulan - Senin, 15 November 2021 | 13:03
Astro resmi hadir memberikan pengalaman belanja 15 menit
Dok. Astro

Astro resmi hadir memberikan pengalaman belanja 15 menit

CERDASBELANJA.ID – Astro mengumumkan peluncuran resminya pada Senin (15/11), dan resmi beroperasi di seluruh wilayah Jakarta.

Melalui kesempatan ini, Astro mengumumkan komitmen untuk memperluas jangkauan yang akan mencakup lebih banyak area di ibu kota Jakarta.

Selain menjanjikan pengiriman barang dengan aman, Astro juga menjanjikan rekor kecepatan waktu pengiriman dalam 15 menit ke mana pun di Jakarta.

Saat ini, cakupan lokasi Astro dapat ditemukan di sebagian besar wilayah Jakarta meliputi Kemang, Senayan, Kuningan dan daerah lainnya.

Melalui peluncuran resmi ini, Astro akan mulai dapat beroperasi di seluruh penjuru kota Jakarta selama 24 jam dan 7 hari dalam seminggu. Namun tentunya, berlaku sesuai dengan ketentuan PPKM dari pemerintah pusat.

Astro adalah platform on-demand pertama dan paling cepat berkembang di Indonesia, untuk penyediaan bahan makanan dan kebutuhan pokok.

Baca Juga: Bukan Halu, Belanja di Shopee Bisa Ambil di Alfamart Pakai Alfatrex Dapat Cashback 10%, Ini Caranya

Astro juga perusahaan perdagangan cepat pertama di Indonesia yang mengantarkan bahan makanan dan kebutuhan pokok untuk kita, dalam waktu 15 menit, 24 jam sehari, dan 7 hari seminggu.

Astro yang merupakan platform quick commerce, bertujuan untuk membuat hidup masyarakat lebih sederhana, serta lebih mudah dengan menghemat waktu, energi, dan uang mereka.

Co-Founder & CEO Astro Indonesia Vincent Tjendra menjelaskan, Astro bertujuan untuk melayani pelanggan dengan berbagai macam kebutuhan.

Astro percaya, quick commerce (qCommerce) tidak hanya mengubah fondasi industri logistik, tetapi juga mengubah pengalaman berbelanja secara keseluruhan.

Saat mengantar pesanan, Astro berkomitmen untuk membawa barang ke depan pintu pelanggan dalam kecepatan 15 menit.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest