Follow Us

Vaksin Booster Bagi Lansia di Sentra Vaksinasi RSUI Yayasan Wings Peduli Diresmikan Wali Kota Depok

Winda - Jumat, 14 Januari 2022 | 14:00
RSUI - Yayasan Wings Indonesia resmikan program vaksinasi booster
DOK. Wings Group Indonesia

RSUI - Yayasan Wings Indonesia resmikan program vaksinasi booster

CERDASBELANJA.ID – Pemerintah Indonesia telah resmi mengumumkan vaksinasi Covid-19 dosis ke-3 (booster) secara gratis telah dimulai secara nasional.

Senada dengan instruksi tersebut, pemerintah Kota Depok turut meresmikan program vaksinasi booster untuk kelompok rentan dan lansia.

Program vaksinasi booster ini dilakukan melalui Sentra Vaksinasi RSUI - Yayasan Wings Peduli.

Hal ini dilakukan guna memberikan perlindungan yang lebih baik kepada masyarakat Kota Depok dan sekitarnya.

“Kita harus melakukan tindakan mitigasi terhadap kasus-kasus yang terjadi dengan cepat dan tepat.” ucap Wali Kota Depok, Mohammad Idris.

Selaku tuan rumah, Direktur Utama RSUI Dr. dr. Astuti Giantini, Sp.PK(K), MPH mengucapkan rasa terima kasih.

Beliau mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi semua stakeholder yang telah bekerjasama dengan sangat baik dalam pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat ini.

“Kolaborasi dengan berbagai pihak pun menjadi sangat penting agar proses pelayanan vaksinasi ini dapat berjalan dengan baik,” tegasnya.

Wings Group Indonesia, melalui Yayasan Wings Peduli, bekerja sama dengan RSUI dalam memberikan fasilitas vaksin yang aman dan nyaman bagi para nakes dan penerima vaksin.

Baca Juga: Wings Gencarkan Vaksinasi Anak, Pemkab Subang Gandeng Yayasan Wings Peduli Roadshow ke Sekolah-Sekolah dengan Vaccination Bus

“Sudah menjadi kewajiban bagi kami pihak swasta untuk mendukung pemerintah akan percepatan herd immunity di Indonesia.” pungkas Gabriella Da Silva, Head of Public Relations Wings Group Indonesia.

Sejak Oktober 2021 Wings berkolaborasi membangun Sentra Vaksinasi RSUI – Yayasan Wings Peduli yang telah memberikan vaksin covid -19 kepada lebih dari 45.000 orang.

Program vaksinasi booster
DOK. Wings Group Indonesia

Program vaksinasi booster

Sentra Vaksinasi RSUI – Yayasan Wings Peduli ini dilakukan baik melalui layanan walk-in maupun drive thru.

“Kami juga bersama-sama mengedukasi masyarakat melalui platform digital akan pentingnya vaksinasi dan pola hidup bersih sehat,” pungkas Gabriella. (*)

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest