Follow Us

Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Hadir, Penjualan Early Bird Cuma 2 Hari!

Wulan - Jumat, 07 Januari 2022 | 19:00
Samsung Galaxy S21 FE 5G
Dok. Samsung

Samsung Galaxy S21 FE 5G

CERDASBELANJA.ID – Samsung Electronics Indonesia secara resmi memperkenalkan Galaxy Fan Edition terbaru, yaitu Galaxy S21 FE 5G.

Samsung Galaxy S21 FE 5G ini didesain untuk mendukung aktivitas dan beragam passion dari Galaxy Fans, melalui rangkaian fitur unggulan dalam meningkatkan pengalaman hidup mereka yang epik.

Untuk segera mewujudkan pengalaman tersebut, Galaxy S21 FE 5G akan dijual early bird hanya pada tanggal 9–10 Januari 2022, dengan mengakses www.samsung.com/id.

Para penggemar Samsung bisa mendapatkan Samsung Galaxy S21 FE 5G dengan harga Rp8,9 juta untuk kapasitas memori 128GB dan Rp9,9 juta untuk kapasitas 256GB.

Pada masa early bird, kita bisa mendapatkan keuntungan hingga senilai Rp2.172.500 setiap pembelian Galaxy S21 FE 5G.

Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia Verry Octavianus mengatakan, ponsel ini hadir untuk membantu generasi muda untuk menjalankan passion mereka.

“Saya sangat yakin, di luar sana generasi muda pasti ingin punya smarphone yang punya performa tinggi, seamless, dan bisa membantu melakukan berbagai macam aktivitas multitasking mereka,” ujar Verry dalam telekonferensi, Jumat (7/1).

Semua kegiatan yang menyibukkan tersebut, kata Verry, bisa diwujudkan oleh Samsung Galaxy S21 FE 5G.

Memberikan banyak pilihan, ponsel terbaru ini hadir dengan empat pilihan warna terbaru, yaitu Olive, Lavender, White, dan Graphite yang sangat menggambarkan ciri khas anak muda.

Baca Juga: YG Entertainment Bagikan Resolusi Tahun 2022, Mulai dari Rilis Album BLACKPINK hingga Kerja Sama dengan HYBE

Untuk memfasilitasi semangat mereka dalam berbagi inspirasi, Galaxy S21 FE 5G menghadirkan solusi melalui rangkaian fitur baru yang cocok digunakan anak muda.

Di antara seperti Triple Pro Grade Camera dengan kamera utama, Ultra Wide 12MP, dan juga kamera tele 8MP yang mampu mengabadikan kreasi konten inspiratif milenial, dengan kualitas tinggi.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest