Follow Us

Garuda Indonesia Travel Fair Hadir Lagi, Cerdas Dapat Diskon Tiket 80%

Wulan - Senin, 13 Desember 2021 | 10:00
Garuda Indonesia bersama BNI hadirkan Garuda Indonesia Travel Fair 2021
instagram.com/bni46

Garuda Indonesia bersama BNI hadirkan Garuda Indonesia Travel Fair 2021

CERDASBELANJA.ID – Maskapai Nasional Garuda Indonesia, kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2021.

Kali ini, Garuda Indonesia didukung penuh oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI).

Acara Garuda Indonesia Travel Fair akan diselenggarakan secara hybrid, yaitu secara offline di The Hall Mall Lantai 8 Senayan City selama periode 10-12 Desember 2021, serta secara online selama periode 10-16 Desember 2021 melalui situs web www.gatf2021.com.

GATF 2021 ini, merupakan gelaran yang diselenggarakan secara berkala sejak pertama kali digelar pada tahun 2008.

Melalui program promosi khusus ini, Garuda Indonesia memberikan ragam pilihan tiket penerbangan dan paket perjalanan wisata domestik dan internasional.

Tentunya, dengan penawaran menarik salah satunya melalui penawaran diskon tiket penerbangan hingga 80 % di sejumlah rute pilihan, serta berbagai added value lainnya.

Baca Juga: LinkAja Kolaborasi dengan BSI, Perkuat Layanan Transaksi Basis Syariah

Direktur Layanan & Niaga Garuda Indonesia Ade R. Susardi mengatakan, pelaksanaan GATF kali ini merupakan salah satu wujud komitmen Garuda Indonesia, untuk terus berpartisipasi aktif dalam mendukung pemulihan perekonomian nasional.

Terutama dari sektor pariwisata, dengan memberikan berbagai penawaran khusus dan menarik, bagi seluruh masyarakat Indonesia yang akan melaksanakan penerbangan ke berbagai destinasi wisata unggulan nasional. Gelaran GATF ini, juga menjadi momentum tersendiri bagi pemulihan kinerja.

Seiring dengan semakin meningkatnya kepercayaan masyarakat untuk kembali terbang, program promo GATF ini diharapkan dapat memberikan added value tersendiri, bagi masyarakat untuk merencanakan perjalanan sedini mungkin.

Ade menjelaskan, bekerja sama dengan BNI sebagai bank partner, melalui gelaran GATF kali ini Garuda Indonesia menawarkan berbagai pilihan rencana penerbangan yang menarik, ke berbagai destinasi wisata prioritas. Di antaranya seperti Denpasar, Labuan Bajo, Sorong, Medan, Lombok, dan Surabaya.

Hadirnya GATF 2021 ini, diharapkan dapat memperkuat sinergi sesama pelaku ekosistem pariwisata dalam menghadirkan ragam pilihan, serta memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk melaksanakan perjalanan wisata.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest