Follow Us

Allianz Hadir di KidZania Jakarta, Kenalkan Gaya Hidup Sehat pada Anak di Gymnastic Center

Wulan - Selasa, 14 Desember 2021 | 13:00
Allianz hadirkan establishment Allianz Gymnastic Center di KidZania Jakarta
Dok. Allianz

Allianz hadirkan establishment Allianz Gymnastic Center di KidZania Jakarta

CERDASBELANJA.ID – Allianz hadir di KidZania Jakarta dengan wajah baru, Allianz memperkenalkan dunia olahraga kepada anak-anak lewat Gymnastic Center, untuk mengajak mereka aktif bergerak dan berolahraga sejak dini.

Berdasarkan penelitian yang diterbitkan dalam Study Finds oleh University of Leicester, mengungkapkan bahwa pandemi Covid-19 meningkatkan penggunaan gawai pada anak.

Salah satu alasannya karena metode pembelajaran dari rumah yang dilakukan oleh anak-anak. Tidak sedikit orang tua yang juga mengalami kesulitan, untuk membatasi waktu anaknya bermain gawai.

Hal ini ini, bisa mendatangkan efek negatif, mulai dari meningkatkan risiko kesehatan hingga mempengaruhi kualitas tidur anak.

Menjawab kekhawatiran tersebut, Allianz hadir di KidZania Jakarta dengan suasana baru, mengajak anak-anak untuk aktif bergerak lewat establishment Allianz Gymnastic Center.

Chief Marketing Officer Allianz Life Indonesia Karin Zulkarnaen menuturkan, Allianz ingin memberikan edukasi gaya hidup sehat dan nilai-nilai sportivitas tersebut, kepada adik-adik yang ada di Kidzania.

Baca Juga: Promo 12.12 Fuse Insurtech, Cerdas Beli Asuransi Hemat Sampai 25%

Karin menjelaskan, Allianz memberikan edukasi tersebut sejak dini dengan membuat establishment baru dengan tema olahraga.

Menurutnya, kita harus aktif mengajak anak-anak untuk aktif bergerak secara fisik di dalam atau luar ruangan, serta berolahraga sambil membangun semangat sportivitas.

Untukitu, Allianz Gymnastic Center hadir untuk memperkenalkan anak-anak sekaligus belajar mengenai pentingnya konsep perlindungan sejak dini saat beraktivitas.

Misalnya, saat berolahraga perlu pemanasan dan pendinginan untuk menghindari cedera otot, atau menggunakan alat-alat perlindungan olahraga yang memadai sesuai dengan jenis olahraganya.

“Untuk itu, kami memilih KidZania Jakarta sebagai salah satu sarana edukasi agar anak lebih mengenal dunia olahraga, aktif, sportif, dan memahami berolahraga dengan aman di establishment Allianz Gymnastic Center,” jelas Karin saat ditemui di Jakarta, Sabtu (11/12).

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest