Follow Us

Kredivo Hadirkan Kartu Fisik Paylater, Cerdas Belanja Offline Bunga 0%

Wulan - Sabtu, 11 Desember 2021 | 20:00
Kredivo dan Bank Sampoerna hadirkan kartu fisik paylater
Dok. Kredivo

Kredivo dan Bank Sampoerna hadirkan kartu fisik paylater

CERDASBELANJA.ID – Pencinta belanja patut bahagia karena kini bisa menikmati fasilitas paylater untuk belanja offline.

Pasalnya, Kredivo dan Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) baru saja meluncurkan Flexi Card.

Flexi Card, adalah kartu fisik yang dapat digunakan untuk bertransaksi offline melalui jaringan GPN (Gerbang Pembayaran Nasional), di jutaan gerai di seluruh Indonesia.

Kredivo dengan PT FinAccel Finance Indonesia yang berlisensi Multifinance, merupakan platform pembayaran berbasis digital “Buy Now Pay Later” terdepan di Indonesia.

Sementara itu, Bank Sampoerna adalah salah satu bank dengan komitmen memajukan UMKM dan mendukung upaya digitalisasi.

Inovasi ini, adalah langkah bagi kedua pihak untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat untuk bertransaksi layaknya menggunakan kartu fisik, serta memperluas akses produk keuangan di tengah tingginya penetrasi digital saat ini.

Baca Juga: Makin Mudah, Kini Belanja di Ace dan Informa Bisa Cicil Pakai Kredivo

Flexi Card, kartu fisik paylater dari Kredivo dan Bank Sampoerna
Dok. Kredivo

Flexi Card, kartu fisik paylater dari Kredivo dan Bank Sampoerna

CEO Kredivo Indonesia Umang Rustagi mengatakan, hadirnya Flexi Card membuktikan bagaimana fintech dan bank dapat bersinergi untuk memberikan layanan keuangan digital yang cepat, mudah, dan terjangkau.

“Flexi Card, juga merupakan inovasi demi mewujudkan komitmen kami untuk hadir di setiap lini kehidupan masyarakat. Flexi Card memungkinkan masyarakat untuk berbelanja apa pun, di mana pun, dengan fasilitas paylater,” ujar Umang dalam keterangannya, dikutip Jumat (10/12).

Flexi Card akan sangat bermanfaat bagi segmen underbanked, sehingga mereka dapat merasakan kemudahan akses produk keuangan dan mendapatkan manfaat langsung, dengan fitur dan layanan transaksi yang tersedia dalam Flexi Card.

Pada saat yang sama, Flexi Card ini juga merupakan wujud komitmen Bank Sampoerna untuk terus bertransformasi secara digital, serta berkolaborasi dengan fintech di Indonesia.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest