Follow Us

Promo 12.12 Fuse Insurtech, Cerdas Beli Asuransi Hemat Sampai 25%

Wulan - Minggu, 12 Desember 2021 | 20:30
Ilustrasi aplikasi Fuse Pro
Dok. Fuse Insurtech

Ilustrasi aplikasi Fuse Pro

CERDASBELANJA.ID – Momen Hari Belanja Online Nasional (harbolnas) 12.12 digelar pada tanggal 12 Desember ini.

Sejumlah platform online, memeriahkan perayaan ini dengan memberikan promo menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Vice President of Distribution Fuse Insurtech Hendra Lukman mengatakan, agar belanja harbolnas 12.12 bisa dilakukan dengan bijak.

Menurut Henda, meski promo 12.12 banyak yang menggiurkan, tetapi sebaiknya kita hanya membeli produk yang benar-benar memberikan manfaat bagi kita.

“Salah satu produk yang bisa dipertimbangkan untuk dibeli saat harbolnas 12.12, adalah proteksi asuransi. Apalagi, asuransi yang bermanfaat untuk melindungi orang terkasih dan aset yang dimiliki," ujar Hendra, Jumat (10/12).

Hendra menambahkan, Fuse Pro, aplikasi yang dikembangkan oleh Fuse, memberikan diskon berupa kupon spesial untuk produk-produk asuransi tertentu.

Baca Juga: OVO Hadirkan Produk Asuransi Jiwa Baru, Cerdas Lindungi Diri dari Penyakit Menular dan Kecelakaan

Kupon spesial ini, bisa diklaim oleh tenaga pemasar atau partner Fuse Pro yang saat ini berjumlah lebih dari 60 ribu orang dan tersebar di seluruh wilayah.

Promo 12.12 Fuse Insurtech, berupa kupon spesial yang bisa ditawarkan oleh partner Fuse Pro kepada nasabah, berlaku untuk periode tanggal 12-18 Desember 2021.

Hendra menjelaskan, ada kupon spesial dengan diskon sebesar 25% untuk produk asuransi kendaraan bermotor dari perusahaan asuransi Mega Insurance, Simas Insurtech, Etiqa, Artarindo, Tugu Insurance, dan Staco Mandiri.

“Diskon ini, bisa dimanfaatkan oleh nasabah yang masa pertanggungan asuransi kendaraannya akan habis dan bagi yang membeli kendaraan baru," ungkap Hendra.

Kupon spesial ini, tersedia dalam jumlah terbatas setiap harinya selama periode promo 12.12 Fuse Insurtech berlangsung.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest