Follow Us

4 Cara Belanja Hemat Saat Kampanye Shopeepay 12.12 Birthday Deals, Tips Khusus dari Jessica Mila

Wulan - Minggu, 12 Desember 2021 | 14:00
Catat tips belanja hemat dari Jessica Mila
Dok. Shopeepay

Catat tips belanja hemat dari Jessica Mila

CERDASBELANJA.ID – Meski disibukkan dengan dunia entertainment yang serba up to date, tetapi aktris Jessica Mila mengaku bahwa dirinya menganut prinsip gaya hidup hemat.

Di tengah kariernya yang sedang melejit, Mila justru semakin terdorong untuk tidak boros dan menjaga kondisi keuangannya agar tetap sehat sebagai bekal masa depan.

Mila tetap menekankan life balance yang mana ia berhemat, tetapi harus tetap bisa enjoy menjalani hidup. Salah satunya, adalah kebiasaan yang ternyata sering ia lakukan di momen akhir tahun seperti sekarang ini.

Prinsipnya, akhir tahun merupakan titik untuk merayakan semua kerja keras dan pencapaian yang telah diraih selama satu tahun. Untuk itu, ia selalu menutup tahun dengan memberikan reward pada diri sendiri dan juga seluruh support-system yang telah mendukungnya selama ini.

Namun, untuk melakukan hal tersebut Mila tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam. Ternyata, Mila punya jurus hemat yang jitu.

“Nah, mungkin banyak juga teman-teman yang suka susah kontrol tabungan terus jadinya malah rongseng sendiri. Aku kasih tahu rahasianya, nih. Kebetulan banget lagi ada pesta promo, seperti ShopeePay 12.12 Birthday Deals yang jadi salah satu jurus ninja aku,” ujar Jessica Mila.

Baca Juga: 4 Ciri Modus Penipuan Mengatasnamakan Shopee, Waspada Selama Harbolnas 12.12

Untuk membantu kita tetap bisa menikmati hiburan dengan hemat, Mila membagikan beberapa tips yang bisa kita terapkan.

Berikut adalah beberapa cara belanja hemat saat kampanye ShopeePay 12.12 Birthday Deals ala Jessica Mila.

1. Alokasikan Budget untuk Hiburan

Ini salah satu rahasia mengapa Jessica Mila selalu tampil segar dan happy. Melalui prinsip life balance-nya, Mila tidak pernah melupakan budget untuk hiburan.

Beberapa di antara kita mungkin sudah memiliki anggaran untuk kebutuhan primer, seperti kebutuhan rumah tangga, transportasi, makan dan minum, dan sebagainya. Namun, terkadang kita lupa untuk menyisihkan budget untuk kebutuhan lifestyle atau entertainment.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest