Follow Us

Konsep Toko Terbaru, LEGO Group hadirkan LEGO® Certified Store di Pondok Indah Mall 3

Wulan - Minggu, 05 Desember 2021 | 10:00
LEGO Certified Store di PIM 3
Dok. LEGO Group

LEGO Certified Store di PIM 3

CERDASBELANJA.ID – LEGO Group, resmi membuka LEGO Certified Store (LCS) ke-9 di Indonesia, di Pondok Indah Mall 3.

Toko LEGO ini, merupakan LCS pertama di Asia Tenggara yang menampilkan desain toko terbaru dan menghadirkan pengalaman baru melalui konsep “Retailtainment.”

Konsep baru LCS, merupakan bagian dari strategi LEGO Group untuk berinovasi di jaringan ritel.

Konsep baru ini, juga akan diaplikasikan ke LCS di seluruh dunia. Format baru LCS telah dikembangkan, melalui dua tahun penelitian terhadap pelanggan.

Berdasarkan penelitian ini, LEGO Group menemukan bahwa pengunjung toko senang dengan sarana bermain LEGO, dan berpartisipasi dalam aktivitas yang terinspirasi oleh LEGO di dalam toko.

Ada berbagai fitur baru di toko Pondok Indah Mall 3 (PIM 3), yaitu sebagai berikut.

Baca Juga: Buka Toko Baru di Medan, Ini 4 Keuntungan Belanja di MR.DIY, Indy Barends: Hemat, Praktis, Efisien

- Disruptor unit-unit interaktif, dengan fitur kaca pembesar yang dapat digerakkan untuk membantu pelanggan melihat lebih detail dari set-set LEGO yang terpampang di toko.

- Kios interaktif Augmented Reality dari Digibox. Kamera di dalam kios, akan memvisualisasikan detail-detail dari berbagai set LEGO dengan teknologi augmented reality.

- Rangkaian set LEGO yang lebih variatif dan komunikasi yang lebih interaktif. Khususnya, seputar topik-topik yang diminati oleh pelanggan guna membantu pelanggan mengenal lebih jauh produk-produk yang ditawarkan.

- Model 3D dari berbagai LEGO set.

General Manager Southeast Asia di Grup LEGO Cesar Ridruejo mengatakan, di LEGO Group, pihaknya menitikberatkan bisnisnya pada bermain.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest