Follow Us

Tak Cuma Beli Tiket, Aplikasi KAI Access Juga Bisa Buat Pesan Makanan dan Cek Pengiriman Barang

Wulan - Sabtu, 04 Desember 2021 | 12:00
Aplikasi KAI Access
kai.id

Aplikasi KAI Access

CERDASBELANJA.ID – Aplikasi andalan PT Kereta Api Indonesia (Persero), yaitu KAI Access terus dikembangkan untuk menghadirkan kemudahan kepada para pelanggan.

Tidak hanya layanan pemesanan tiket kereta api, kini KAI Access juga mendukung pemesanan dan informasi dari layanan KAI Group.

"Pengembangan aplikasi KAI Access ini, merupakan bentuk inovasi dan solusi KAI dalam menghadirkan pemesanan berbagai layanan KAI Group dalam satu genggaman," ujar VP Public Relations KAI Joni Martinus, dikutip Sabtu (4/12).

Bagi pelanggan yang ingin menikmati makanan di atas kereta api, kini sudah bisa langsung memesannya melalui menu Rail Food.

Selain memesan menu yang ada di atas KA, pelanggan juga bisa memesan makanan khas di daerah yang dilalui kereta api tersebut.

Selanjutnya pada menu KA Wisata, KAI menghadirkan layanan pemesanan Kereta Wisata seperti Kereta Istimewa, Kereta Wisata Priority, Nusantara, dan lainnya.

Baca Juga: KAI Mengoperasikan LRT Tanpa Masinis, Target Melintas Agustus 2022

Berbagai informasi terkait fitur Kereta Wisata yang mewah dan premium, dapat langsung diakses serta dipesan melalui aplikasi KAI Access.

KAI juga sudah mengintegrasikan fitur KRL Jabodetabek dan KRL Yogya – Solo, pada menu Informasi KRL.

Kini, pelanggan dapat melihat jadwal KRL, posisi KRL, informasi jalur perjalanan KRL, peta rute jalur KRL, dan cek tarif KRL cukup melalui satu aplikasi saja.

Bagi para pengguna Kereta Api Bandara di Jakarta dan Medan, KAI juga telah memuat menu pemesanan tiket kereta dan informasi promo yang dapat diakses melalui menu KA Bandara.

Tidak hanya untuk layanan terkait Angkutan Penumpang, KAI Access juga kini memiliki layanan tentang Angkutan Barang yaitu KAI Logistik Express.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest