Follow Us

Fitur Baru, Bareksa dan Pegadaian Kolaborasi Hadirkan Tabungan Emas

Wulan - Jumat, 03 Desember 2021 | 14:00
Bareksa dan Pegadaian kolaborasi hadirkan BareksaEmas untuk nabung emas online
bareksa.com

Bareksa dan Pegadaian kolaborasi hadirkan BareksaEmas untuk nabung emas online

CERDASBELANJA.ID – Bareksa melalui PT Bareksa Inovasi Digital, menjalin kolaborasi dengan PT Pegadaian yang bergerak di bidang usaha gadai serta tabungan emas.

Kolaborasi antara Bareksa dan Pegadaian ini, bertujuan memperkuat layanan investasi online Bareksa dengan menghadirkan fitur BareksaEmas.

Dengan demikian, nasabah Bareksa dapat memiliki berbagai pilihan produk investasi secara terintegrasi, selain reksa dana dan Surat Berharga Negara (SBN) Ritel.

Tabungan Emas Pegadaian, merupakan layanan beli dan titip emas yang memudahkan investasi emas fisik secara aman, mudah, murah, dan tepercaya.

Melalui fitur BareksaEmas, investor dapat memiliki produk Tabungan Emas Pegadaian di aplikasi Bareksa, tanpa perlu datang ke kantor cabang Pegadaian karena proses pendaftaran dilakukan sepenuhnya secara online.

Di dalam kerja sama ini, Pegadaian bertindak sebagai penyedia tabungan emas dan gadai emas sesuai izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) RI.

Baca Juga: UBS Gold Gelar Festival Emas Virtual We The Gold, Banyak Hadiah

Direktur Teknologi Informasi dan Digital PT Pegadaian Teguh Wahyono mengatakan, channeling tabungan emas Pegadaian dengan Bareksa, adalah langkah kolaborasi strategis.

Harapannya, kolaborasi ini dapat memberikan manfaat kepada investor Bareksa dengan memiliki pengalaman baru menggunakan Tabungan Emas, serta meningkatkan minat berinvestasi khususnya pada emas.

Tidak hanya itu, kerja sama ini semakin memperluas akses masyarakat untuk mendapatkan produk dan layanan Pegadaian secara online.

“Pegadaian sangat antusias membangun kerja sama dengan Bareksa yang merupakan platform finansial dan investasi pertama yang menggunakan Tabungan Emas Pegadaian. Kini, seluruh masyarakat bisa menabung emas dengan mudah dan cepat melalui aplikasi Bareksa,” ujar Teguh dalam diskusi virtual, Kamis (2/12).

CEO/Co-founder Bareksa Karaniya Dharmasaputra mengatakan, melalui dukungan Pegadaian, Bareksa semakin mengukuhkan posisinya sebagai platform e-investasi terintegrasi di Indonesia.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest