Follow Us

UBS Gold Gelar Festival Emas Virtual We The Gold, Banyak Hadiah

Wulan - Senin, 29 November 2021 | 22:00
Festival Emas Virtual Bertajuk We The Gold
Dok. UBS Gold

Festival Emas Virtual Bertajuk We The Gold

CERDASBELANJA.ID – Kabar baik datang dari UBS Gold, industri perhiasan emas dan logam mulia ini, akan menggelar festival emas virtual pertama di Indonesia bertajuk We The Gold.

We The Gold akan digelar pada tanggal 3-5 Desember 2021 pukul 18:30 WIB mendatang.

Adapun festival emas virtual We The Gold, akan disiarkan secara virtual dan gratis untuk seluruh masyarakat Indonesia, melalui kanal Youtube UBS Gold dan Official Instagram UBS Gold @UBS.Gold.

Acara ini digelar UBS Gold, sebagai rasa syukur telah bersama-sama dengan pencinta emas Indonesia selama 40 tahun.

Mengangkat semangat We The Gold, UBS Gold ingin memacu semangat generasi muda Indonesia, bahwa setiap dari kita adalah sosok yang berharga seperti emas.

Selain itu, acara ini diharapkan mampu memantik keberanian generasi muda Indonesia menjadi Game Changer.

Baca Juga: Gritte Agatha Unboxing Souvenir Pernikahan Ria Ricis Senilai Total Rp100 Juta, Ada Emas Hingga Seperangkat Scarlett

Generasi yang berani menghadapi berbagai kondisi dan siap beradaptasi, untuk menghasilkan karya-karya yang bermanfaat bagi sesama. Sebagaimana semangat yang memotivasi UBS Gold, hingga berkarya selama 40 tahun di Indonesia.

Festival emas virtual We The Gold, akan membagikan hadiah dengan total ratusan keping logam mulia dan koleksi perhiasan emas UBS Gold terkini, kepada para pencinta emas.

Acara yang digelar selama tiga hari ini, juga akan diisi oleh berbagai public figure dan musisi kenamaan Tanah Air. Misalnya, Raisa, HiVi, Tulus hingga beragam talkshow.

Perinciannya, adalah sesi "Smart Investment Through Gold" akan dibawakan oleh Daniel Mananta dan Prita Ghozie.

Tema fashion jewelry "Make Your Golden Move" akan dipandu bersama Caren Delano Brand Ambassador UBS Gold & Fashion Guru, serta Carla Yules sebagai Miss Indonesia 2020. Ada pula penampilan Stand Up Comedy oleh Kiky Saputri.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest