Follow Us

Nanny’s Pavillon Buka Gerai Baru di AEON Mall Tanjung Barat, Ada Promo Ulang Tahun!

Wulan - Kamis, 02 Desember 2021 | 19:00
Nanny's Pavillon di AEON Mall Tanjung Barat
instagram.com/nannyspavillon

Nanny's Pavillon di AEON Mall Tanjung Barat

CERDASBELANJA.ID – Ada gerai baru yang buka di AEON Mall Tanjung Barat, yaitu Nanny’s Pavillon.

Restoran yang menyajikan makanan barat ini, membuka gerai barunya di AEON Mall Tanjung Barat level GF pada 18 November 2021 lalu.

Mengusung tema vintage, Nanny’s Pavillon di AEON Mall Tanjung Barat beroperasi setiap hari pada pukul 10:00-22:00 WIB.

Tidak hanya di dalam ruangan, Nanny’s Pavillon juga menyediakan bagian outdoor yang memungkinkan kita menikmati suasana di luar ruangan.

Selain gerai baru, Nanny’s Pavillon juga mengeluarkan beragam menu baru yang siap memuaskan lidah.

Beberapa menu baru Nanny’s Pavillon AEON Mall Tanjung Barat adalah Laksa Pasta, Mac and Cheese, Black Angus Striploin Steak, dan Black Angus Rib Eye Steak.

Baca Juga: AEON Mall Tanjung Barat Milik Sinar Mas Land Resmi Beroperasi di Southgate Residence, Diskon DP KPA Hingga 25%

Pancake gratis di Nanny's Pavillon
instagram.com/nannyspavillon

Pancake gratis di Nanny's Pavillon

Belum cukup sampai situ, kita pun bisa merayakan ulang tahun di Nanny’s Pavillon dan berkesempatan dapat pancake gratis.

Cara dapat pancake gratis di Nanny’s Pavillon sangat mudah. Kita hanya perlu kunjungi Nanny’s Pavillon saat berulang tahun, lalu tunjukkan KTP pada staff yang bertugas.

Nantinya, kita akan diberikan pancake cantik secara gratis yang dihiasi lilin kecil. Perayaan ulang tahun pun akan terasa semakin manis!

Promo pancake gratis di seluruh cabang Nanny’s Pavillon ini, berlaku dari hari ulang tahun kita sampai maksimal 7 hari setelah ulang tahun. Jadi, jangan sampai kelewatan ya!

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest