Follow Us

Bantu Mitra Driver, Gojek Swadaya Kembali Hadirkan Beasiswa Anak Mitra

Wulan - Selasa, 30 November 2021 | 12:00
Gojek kembali hadirkan beasiswa bagi anak mitra driver
Dok. Gojek

Gojek kembali hadirkan beasiswa bagi anak mitra driver

CERDASBELANJA.ID – Komitmen Gojek dalam membantu taraf hidup mitra dan keluarga, terus ditunjukkan secara nyata.

Secara total, penghematan dari seluruh mitra driver yang memanfaatkan Program Gojek Swadaya rata-rata mencapai Rp17 miliar setiap bulannya.

Program Swadaya Gojek, menawarkan berbagai produk untuk membantu penghematan biaya operasional mitra driver.

Ragam produk tersebut, mulai dari paket telekomunikasi khusus hanya untuk mitra driver Gojek, keringanan biaya perawatan kendaraan mulai dari bahan bakar, oli, hingga suku cadang, subsidi kebutuhan belanja sehari-hari, dan masih banyak lagi.

Berbagai upaya yang dikerahkan Gojek melalui program Gojek Swadaya tersebut, tak lepas dari dukungan perusahaan rekanan yang juga memiliki kepedulian yang sama, kepada jutaan mitra driver Gojek.

Kali ini, Gojek Swadaya kembali menghadirkan program beasiswa untuk anak mitra driver yang memasuki tahun kedua. Hingga saat ini, ada 24 penerima beasiswa dari 7 kota operasional Gojek di seluruh Indonesia.

Baca Juga: Gojek dan TBS Kolaborasi Joint Venture, Hadirkan Kendaraan Listrik

Head of Indonesia Region Gojek Gede Manggala menjelaskan, program Gojek Swadaya yang hadir sejak 2016, bertujuan untuk membantu taraf hidup mitra dan keluarga.

Konsistensi dan keseriusan ini, dilanjutkan dengan hadirnya Beasiswa Gojek yang sekarang sudah memasuki angkatan kedua.

Sejak awal, program ini dihadirkan sebagai kesempatan gratis bagi anak mitra driver untuk menempuh pendidikan tinggi, didukung oleh wadah pembelajaran serta pengembangan diri.

“Dengan demikian, anak mitra driver dapat menjadi talenta berkualitas yang bisa membanggakan dan membantu perekonomian keluarganya,” ujar Manggala dalam diskusi virtual, Rabu (24/11).

Menurut riset Lembaga Demografi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Indonesia (LD FEB UI) tahun 2021, ragam manfaat dari bantuan yang dirasakan oleh mitra driver Gojek melalui program Gojek Swadaya, juga menjadi salah satu alasan terkuat untuk terus bermitra dengan Gojek.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest