Follow Us

PUBG Mobile Kerja Sama dengan Bumilangit, Hadirkan Gundala dalam Game

Wulan - Selasa, 23 November 2021 | 13:00
PUBG Mobile akan hadirkan Gundala dalam game
Dok. PUBG Mobile

PUBG Mobile akan hadirkan Gundala dalam game

CERDASBELANJA.ID – Kali ini, PUBG Mobile membuat sebuah terobosan terbaru berkolaborasi dengan Bumilangit Entertainment, sebuah perusahaan entertainment berbasis IP karakter super hero terbesar di Indonesia.

Melalui kolaborasi ini, PUBG Mobile akan menghadirkan inovasi baru berupa PUBG Mobile x Gundala.

Mengusung tema Pahlawan Tanah Air, ini akan menjadi sebuah kolaborasi apik yang dihadirkan terus demi memedulikan keinginan para komunitas dan para fans, untuk memeriahkan semarak kampanye Indo Pride.

Country Manager PUBG Mobile Indonesia Jenny Zhuang mengatakan, kolaborasi merupakan salah satu bentuk terobosan pihaknya untuk membuat PUBG Mobile selalu diminati oleh para fans dan komunitas di Indonesia.

PUBG Mobile meyakini, kolaborasi dengan sebuah perusahaan IP karakter super hero terbesar seperti Gundala, adalah suatu langkah yang tepat.

“Pasalnya, kami juga dapat menunjang kultur lokal di ranah Internasional, serta menjadi salah satu pioneer dalam industri game untuk lebih mendukung kreativitas lokal yang dimiliki. Kolaborasi ini, menunjukkan bahwa PUBG Mobile selalu membuka peluang untuk berkolaborasi dengan industri lainnya,” ujar Jenny dalam keterangannya, dikutip Senin (22/11).

Baca Juga: HYBE Dikecam ARMY Saat Ketahuan Perlakukan Member BTS Tak Adil Saat Penerbangan ke Los Angeles, Ini Buktinya

Keberhasilan Gundala dalam dunia perfilman tanah air, serta kesuksesan PUBG Mobile dalam mengembangkan industri game mobile, akan menghasilkan kolaborasi menarik di dalam game PUBG Mobile. Mulai dari In-Game Item hingga project kolaborasi konten video digital.

Kolaborasi ini, menunjukkan bahwa PUBG Mobile terus melakukan sebuah terobosan baru untuk bisa memberikan yang terbaik kepada para fans dan komunitas.

PUBG Mobile, juga memberikan dukungan terhadap industri perfilman tanah air dan juga ini menandakan bahwa PUBG Mobile sangat terbuka untuk bekerja sama, dengan berbagai industri di tanah air.

Lewat kerja sama ini, PUBG Mobile juga ingin menyebarkan sebuah kultur Indonesia di kancah Internasional, serta memberikan semangat bagi para kreator lokal untuk tetap memberikan karya terbaik mereka.

CEO dan Founder Bumilangit Entertainment Bismarka Kurniawan mengatakan, pihaknya sangat bangga akan kolaborasi ini, terlebih Gundala akan menjadi karakter super hero pertama di Asia Tenggara yang akan hadir di PUBG Mobile.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Tag Popular