Follow Us

Ramaikan Jakarta Fashion Week 2022, Lazada Gandeng 9 Desainer Hadirkan Koleksi Eksklusif

Wulan - Sabtu, 20 November 2021 | 19:00
Lazada Style Space Energy in Motion
Dok. Lazada

Lazada Style Space Energy in Motion

CERDASBELANJA.ID – Lazada Indonesia, kembali meramaikan Jakarta Fashion Week 2022, perhelatan fesyen terbesar di tanah air.

Mengangkat tema Lazada Style Space Energy in Motion, Lazada menggandeng sembilan desainer berbakat tanah air yang akan menampilkan koleksi eksklusif mereka untuk Lazada.

Semua desainer, akan menampilkan koleksi eksklusif dalam show yang akan berlangsung selama 3 hari berturut-turut, mulai dari tanggal 25-27 November 2021.

Pencinta fesyen dapat menikmati fashion show yang menampilkan tiga style berbusana yang berbeda-beda.

Di antaranya dari Nadjani x Hijab Cantik, Gagne dan Nona, Vish by Never too Lavish, Reclays x TVF, Bespoke Jeans Lab, Heaven Lights, Geulis, dan Aleza.

Dukungan Lazada atas terselenggaranya Jakarta Fashion Week selama tiga tahun terakhir, merupakan bagian dari komitmen Lazada, untuk mendukung talenta kreatif lokal dan industri fesyen Indonesia.

Baca Juga: 5 Tips Hidup Sehat di Tengah Pandemi ala Lazada, Sambut New Normal

VP of Marketing Branding Strategist Lazada Indonesia Irene Inonu mengatakan, tema Energy in Motion untuk fashion show tahun ini terinspirasi dari semangat para desainer yang tak ragu berinovasi.

Mereka juga tetap berkarya dan beradaptasi, mengikuti pergeseran tren industri fesyen yang terjadi selama masa pandemi.

Bagi Lazada, pergelaran ini merupakan sebuah perayaan atas industri fesyen Indonesia yang tetap memilih untuk bergerak maju, meski dalam ruang dan situasi yang terbatas.

Fashion show ini, juga hadir untuk memahami kebutuhan pencinta fesyen Indonesia yang sangat beragam, Lazada juga akan menghadirkan lebih banyak fashion show di panggung JFW 2022 ini,” ujar Irene dalam keterangannya, Jumat (19/11).

Lazada Style Space Energy in Motion, terdiri atas tiga runway fashion yang menampilkan gaya tren busana yang berbeda-beda, yaitu sebagai berikut.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest