Follow Us

AEON Mall Tanjung Barat Milik Sinar Mas Land Resmi Beroperasi di Southgate Residence, Diskon DP KPA Hingga 25%

Winda - Senin, 22 November 2021 | 12:00
peresmian AEON Mall
DOK. Sinar Mas Land

peresmian AEON Mall

CERDASBELANJA.ID – AEON Mall Tanjung Barat yang terintegrasi dengan Southgate Residence resmi beroperasi pada Kamis (18/11) lalu.

Acara peresmian mall yang berlokasi di kawasan Jakarta Selatan tersebut dilakukan oleh Wali Kota Jakarta Selatan, Munjirin serta President Director AEON Mall Indonesia, Daisuko Isobe.

AEON Mall Tanjung Barat adalah proyek kedua antara operator pusat perbelanjaan terbesar dari Jepang, AEON Mall dengan Sinar Mas Land.

Mall ini menambah pilihan pusat perbelanjaan bagi masyarakat Jakarta yang ingin menyesuaikan gaya hidup urban dengan citra modern.

Pusat perbelanjaan bergaya negeri Sakura tersebut dilengkapi dengan supermarket, pertokoan, hingga fasilitas food court dan restoran.

“Dengan adanya pusat perbelanjaan baru, diharapkan perekonomian ritel di Indonesia khususnya di Jakarta juga akan meningkat.” ujar Alphonzus Widjaja, CEO Retail & Hospitality Sinar Mas Land.

Baca Juga: JD.ID Kerja Sama dengan Sinar Mas Land, Kini JD.ID Punya Toko Fisik

Beroperasinya AEON Mall Tanjung Barat semakin menawarkan kenyamanan kepada penghuni Southgate Residence.

Proyek hunian tersebut berdiri di atas lahan seluas 5,4 hektare dan sekitar 60% atau 2,2 hektare diperuntukkan sebagai ruang terbuka hijau.

Keasrian eco-apartment ini terlihat dari luasnya area jogging track dengan jarak ± 1 kilometer.

tata letak AEON Mall
DOK. Sinar Mas Land

tata letak AEON Mall

Serta keberadaan beberapa taman tematik yang mendukung kenyamanan aktivitas di luar ruangan seperti terrace garden, forest garden, dan outdoor sitting area.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest