Follow Us

Bukan Halu, Kita Bisa Makan Sambil Melayang di Restoran Gantung di Jakarta, Ini Lokasi dan Harganya!

Wulan - Kamis, 18 November 2021 | 10:00
Restoran gantung Lounge in The Sky
instagram.com/loungeinthesky.id

Restoran gantung Lounge in The Sky

CERDASBELANJA.ID – Seiring berkembangnya zaman, maka ada semakin banyak inovasi yang dihadirkan demi memberikan pengalaman baru bagi masyarakat.

Salah satu bisnis yang kerap memberikan inovasi adalah restoran. Ada banyak restoran yang menawarkan keunikan bagi para pencinta makanan.

Kali ini, sebuah restoran gantung akan segera buka di Jakarta. Di restoran ini, kita berkesempatan makan santapan lezat sambil melayang di atas udara.

Mengutip dari Kompas.com, tidak lama lagi kita bisa mencoba sensasi makan di ketinggan 50 meter di Lounge in The Sky Indonesia.

Konsep bersantap di ketinggian ini dibawa oleh Mangkuluhur City berkolaborasi dengan DITS Asia.

"Mangkuluhur Citu dan DITS Asia akan berkolaborasi bersama untuk mendatangkan pengalaman berkuliner ini dengan tujuan untuk membangkitkan kembali sektor pariwisata lokal dan internasional,” kata Presiden Direktur Hampuss Land, Darma Mangkuluhur Hutomo.

Baca Juga: Tips Bisnis Kuliner ala Penyetan Cok, Sukses Ubah Makanan Kaki Lima Jadi Restoran Kekinian

Ia menambahkan, alasan lain pihaknya memilih Indonesia untuk mengadakan Lounge in The Sky Indonesia karena Jakarta merupakan kota besar dengan keragaman, terutama memiliki selera yang baik di produk kuliner dan gaya hidup.

Berlokasi di Boca Rica Tapas Bar & Lounge, Lounge in The Sky Indonesia menjanjikan pemandangan langit-langit ibu kota di sekitar jembatan Semanggi.

Program kuliner ini, merupakan pertama kalinya hadir di Indonesia dan menjadi yang ketiga di dunia setelah Belgia dan Malaysia.

“Kita semua tahu bahwa pandemi membawa dampak pada industri pariwisata, travel, dan kuliner. Jadi ini adalah salah satu alasan yang mendorong Lounge in The Sky datang di Indonesia karena kami ingin menciptakan pengalaman baru di industri ini,” kata Founder dan CEO DITS Asia, Arvin Randahwa.

Sementara itu, Manajer Operasional Boca Rica Jakarta, Jan Hendrik Loen, mengaku Lounge in The Sky Indonesia menjadi tantangan tersendiri bagi pihaknya, untuk mempertahankan kualitas hidangan saat menyajikannya ke atas platform.

Source : Kompas.com

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest