Follow Us

Dorong Edukasi Bisnis, GoTo Hadirkan Konferensi Nasional Maju Digital

Wulan - Jumat, 12 November 2021 | 18:00
GoTo Hadirkan Konferensi Nasional Maju Digital
Cerdas Belanja/Rahma Wulan M. A.

GoTo Hadirkan Konferensi Nasional Maju Digital

CERDASBELANJA.ID – Grup teknologi GoTo akan menggelar Konferensi Nasional Maju Digital, sebagai upaya mendorong edukasi bisnis kepada para UMKM lokal di seluruh Indonesia.

Acara Konferensi Maju Digital ini, digelar pada Sabtu (13/11) pada pukul 09:00-16:00 dan bisa diakses melalui Tokopedia Academy, Tokopedia Play, GoPlay, serta kanal YouTube Tokopedia Seller dan Mitra Usaha Gojek.

Chief Corporate Affairs Grup GoTo, Nila Marita menjelaskan, Konferensi Maju Digital merupakan sebuah inisiatif yang diinisiasi GoTo dengan mengundang para pemain UMKM untuk bisa mengikuti rangkaian kelas edukasi.

Konferensi Maju Digital juga menyajikan kelas inspirasi, untuk membantu UMKM bisa meningkatkan kapasitas masing-masing, baik dari segi bisnis maupun sebagai individu.

“Inisiatif ini akan berlangsung selama 1 hari yang menghadirkan 16 pembicara, 3 program, 11 sesi diskusi bisnis, serta penampilan dari RAN,” ujar Nila dalam diskusi virtual, Jumat (12/11).

AVP of Product-Seller Experience Tokopedia Puput Hidayat menjelaskan lebih lanjut, Konferensi Maju Digital adalah konferensi nasional bagi UMKM lokal terbesar dan pertama dari ekosistem GoTo.

Baca Juga: K-Popers Merapat! Tokopedia WIB November akan Hadirkan 10 Idol Group

Sebagai salah satu ekosistem teknologi terbesar di Indonesia, GoTo mengadakan kelas edukatif dan inspiratif yang diadakan untuk membantu UMKM di Indonesia

“Kami akan menghadirkan berbagai macam sesi dan disesuaikan dengan skala bisnis dari UMKM yang ada di Indonesia. Kami bagi, ada yang sifatnya beginner, intermediate, sampai advanced,” jelas Puput.

Proses pendaftaran program Konferensi Maju Digital ini juga sangat mudah, kita hanya perlu mengakses melalui tautan berikut secara gratis https://academy.tokopedia.com/events/gotokmd.

Jangan khawatir, Konferensi Maju Digital ini menargetkan pelaku UMKM lokal yang ingin belajar tentang meningkatkan bisnisnya melalui digital ecosystem.

Puput menjelaskan, fokus utama acara ini adalah untuk masyarakat yang ingin belajar pengembangan bisnis, meningkatkan daya saing, serta berinovasi.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest