Follow Us

Kabar Baik, Kini Fitur PeduliLindungi Resmi Hadir di Aplikasi Grab!

Wulan - Jumat, 12 November 2021 | 14:00
Fitur PeduliLindungi di aplikasi Grab
grab.com

Fitur PeduliLindungi di aplikasi Grab

CERDASBELANJA.ID – Masyarakat Indonesia, kini sudah dapat membuka akses PeduliLindungi langsung dari aplikasi Grab di ponsel pintarnya.

Integrasi aplikasi yang dikelola oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia ke dalam ekosistem Grab akan semakin memudahkan masyarakat untuk mengaksesnya.

Selain itu, secara tidak langsung masyarakat juga mendukung upaya pemerintah dalam mengendalikan pandemi di tengah peningkatan mobilitas saat ini.

Integrasi ini akan diberlakukan secara nasional yang mana pengguna Grab di seluruh Indonesia dapat menemukan tile PeduliLindungi di halaman muka aplikasinya.

Pengguna dapat mengakses fitur PeduliLindungi dan melakukan scanning barcode di lokasi-lokasi yang mereka kunjungi.

Selain lebih mudah, pengguna Grab juga bisa mendapatkan promo hingga 50% untuk layanan GrabFood self pick-up di merchant yang ada di lokasi check in.

Baca Juga: Menyusul Tokopedia, Shopee, dan Gojek, Kini PeduliLindungi Bisa Diakses Juga di Dompet Digital DANA

Tidak hanya itu, setelah check-out di lokasi tersebut, pengguna bisa mendapat diskon hingga 50% untuk layanan GrabBike atau GrabCar (Protect).

Caranya mudah, cukup dengan menambah kode promo GRABPEDULI untuk setiap pemesanan makanan atau perjalanannya.

President of Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata menjelaskan, seiring dengan meningkatnya mobilitas dan kegiatan bisnis, kita semua diajak untuk semakin mematuhi protokol kesehatan.

Kita masih harus hidup berdampingan dengan situasi ini dan untuk dapat menanggulanginya, kita harus bersatu dan berkolaborasi.

Melalui akses PeduliLindungi di aplikasi Grab, pengguna memperoleh kemudahan dan keuntungan dalam satu aplikasi.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest