Follow Us

6 Rekomendasi Tempat Wisata Kebugaran ala Pegipegi, Cocok untuk Rileks

Wulan - Sabtu, 06 November 2021 | 19:00
Pegipegi beri rekomendasi wisata kebugaran
Shutterstock

Pegipegi beri rekomendasi wisata kebugaran

CERDASBELANJA.ID – Sebagai salah satu negara kepulauan terbesar di dunia, Indonesia memang menjadi tempat yang asyik dan menyenangkan untuk liburan.

Sektor pariwisata Indonesia juga merupakan salah satu penyumbang devisa terbesar di urutan ke-2. Perjalanan wisata menjadi bagian yang tak pernah terlepas dalam kehidupan.

Identik dengan kesan beristirahat dan rileks sejenak, kini tak sedikit dari masyarakat yang berwisata untuk mulai mencari pengalaman yang berbeda. Misalnya seperti mencoba wisata kebugaran.

Wisata kebugaran atau yang dikenal juga sebagai wellness tourism, didefinisikan sebagai aktivitas utama yang dilakukan traveller untuk mengunjungi tempat-tempat kebugaran.

Misalnya seperti spa, relaksasi, kuliner sehat, dan masih banyak lagi lainnya. Aktivitas ini, bertujuan dalam menjaga kesehatan, meningkatkan kualitas hidup yang lebih baik, dan mendapatkan keseimbangan tubuh, pikiran, dan jiwa.

Sejak tahun 2019, destinasi wisata kebugaran sebenarnya sudah mulai dikembangkan pada saat itu. Sekarang, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno kembali mendorong pengembangan wellness tourism untuk membangkitkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif di Tanah Air.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Peralatan Rumah Pintar, Bantu Ringankan Pekerjaan Rumah

Untuk memberikan berbagai opsi bagi para pengunjung, Pegipegi membagikan sejumlah rekomendasi tempat wisata kebugaran yang wajib dikunjungi.

1. Wisata Yoga La Joya, Bali

Di La Joya, Bali, kita bisa merasakan yoga dikelilingi langsung dengan pemandangan alam.

Terletak di Balangan Resort, Jalan Pantai Balangan, Jimbaran, Bali, kita dapat mengikuti kelas yoga baik untuk pemula maupun profesional.

Kita juga akan disambut dengan ketenangan dan keasrian berkat suasana, ditambah pemandangan yang menghadap langsung ke pantai dan tumbuhan hijau nan subur saat berolahraga.

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest