Follow Us

5 Rekomendasi Peralatan Rumah Pintar, Bantu Ringankan Pekerjaan Rumah

Wulan - Senin, 04 Oktober 2021 | 13:00
Rekomendasi peralatan rumah pintar
Dok. Jakmall

Rekomendasi peralatan rumah pintar

CERDASBELANJA.ID – Gaya hidup memiliki dampak yang sangat besar terhadap kesehatan. Oleh karena itu, kunci hidup yang sehat adalah gaya hidup yang baik dan positif.

Hal yang dapat dilakukan untuk memulai gaya hidup yang lebih sehat, di antaranya selalu memiliki pikiran positif, menjaga pola makan, dan menciptakan lingkungan yang kondusif untuk hidup yang sehat. Salah satunya, seperti melengkapi rumah dengan produk yang berguna untuk kesehatan.

Co-Founder dan Chief Marketing Officer Jakmall.com Reza Aggi Prasetyo mengatakan, kualitas hidup yang lebih sehat dapat dibangun dengan menciptakan lingkungan sekitar yang lebih bersih dan nyaman.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Camilan Tradisional Omiyago, Cashback 100% di Shopeepay

Oleh karena itu, memiliki berbagai peralatan rumah tangga pintar, adalah sebuah investasi yang dapat berdampak secara langsung terhadap kesehatan. Sebagai marketplace, Reza menjelaskan Jakmall selalu berkomitmen untuk selalu menyediakan produk berkualitas dengan harga yang terjangkau.

“Kami juga senantiasa berupaya untuk memberikan kepuasan lebih bagi pelanggan, salah satunya dengan berpartisipasi dalam kampanye 10.10 ShopeePay Double Deals. Kami akan menghadirkan voucher cashback hingga 100%, untuk pembayaran menggunakan ShopeePay,” ujar Reza dalam keterangannya, Sabtu (1/10).

Untuk mempermudah pencarian, berikut adalah 5 rekomendasi peralatan rumah tangga pintar yang dapat dibeli untuk mencapai gaya hidup yang lebih sehat dan berkualitas.

1. Air Humidifier untuk Menjaga Kelembapan Udara

Rekomendasi peralatan rumah tangga pintar pertama, adalah air humidifier. Sebagai tempat beristirahat, rumah memiliki peran penting dalam membantu tubuh meregenerasi sel.

Sirkulasi udara di rumah sebaiknya terjaga dengan baik, termasuk kadar kelembapan udara yang bisa berdampak pada banyak hal. Seperti menjaga kulit agar tidak kering, serta membantu pernapasan yang lebih nyaman.

Kelembapan udara di ruangan, bisa dijaga dengan menggunakan Taffware Air Humidifier. Peralatan rumah tangga pintar ini, bisa membantu melembapkan udara di ruangan ber-AC yang cenderung lebih kering. Air humidifier ini juga dilengkapi fitur-fitur menarik lainnya, seperti Natural Moisture, RGB Night Light, dan Silent Operation

Baca Juga: 5 Rekomendasi Menu Makanan Kekinian ala Lazada, Milenial Wajib Coba

Editor : Cerdas Belanja

Baca Lainnya

Latest