Follow Us

Gratis! Begini Cara Dapat Pulsa, Token Listrik, atau Saldo e-Wallet dari Coca Cola Indonesia Lewat Program Recycle Me, Plus Subsidi Ongkir!

Yunus - Senin, 01 November 2021 | 15:00
Coca Cola Indonesia Luncurkan Recycle Me.
DOK. COCA COLA INDONESIA

Coca Cola Indonesia Luncurkan Recycle Me.

CERDASBELANJA.ID – Coca Indonesia bersama Waste4Change meluncurkan program Recycle Me, sebagai upaya untuk mengurangi sampah plastik.

Program ini mengajak konsumen untuk mengumpulkan kembali kemasan bekas pakai Coca Cola untuk didaur ulang.

Tentu saja akan ada reward yang akan diberikan pada konsumen, di antaranya berupa pulsa, token listrik, atau saldo e-wallet.

Harapannya, program ini semakin menarik minat konsumen untuk sama-sama menjaga lingkungan dengan berpartisipasi mengurangi sampah plastik.

Nah, cara dapat pulsa, token listrik, atau saldo e-wallet dari Coca Cola Indonesia lewat program Recycle Me ini sangat mudah dan gratis.

Hanya dengan beberapa langkah saja, kita bisa ikut berpartisipasi dalam program Recyle Me sekaligus melestarikan lingkungan.

Baca Juga: Dukung Gerakan Dunia Tanpa Sampah, Coca Cola Indonesia Luncurkan Recycle Me dan Ajak Konsumen Daur Ulang Kemasan Bekas Pakai

Program Recyle Me yang diadakan Coca Cola Indonesia bersama Waste4Change ini mengajak konsumen mengumpulkan kemasan Coca Cola bekas pakai.

Kemasan bekas pakai Coca Cola yang dimaksud adalah 6 botol plastik PET atau 6 kaleng bekas pakai dari berbagai produk Coca Cola, seperti Coca Cola, Fanta, Frestea, dan Sprite.

Jadi konsumen diharapkan memilah, lalu mengirimkan botol plastik PET atau kaleng bekas pakai tadi ke bank sampah terdekat yang bermitra dengan Waste4Change.

Kemasan yang terkumpul akan didaur ulang dan diubah menjadi barang bermanfaat lainnya.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest