Follow Us

Keluar dari Momen Sendu, Fanta Luncurkan Kampanye Colorful People

Wulan - Minggu, 10 Oktober 2021 | 21:00
Fanta Luncurkan Kampanye Colorful People #PejuangKeseruan
Dok. Fanta

Fanta Luncurkan Kampanye Colorful People #PejuangKeseruan

CERDASBELANJA.ID – Coca-Cola Indonesia, mengumumkan peluncuran kampanye terbaru untuk produk minuman ringan Fanta, bertajuk 'Colorful People' (#PejuangKeseruan).

Melalui kampanye ini, masyarakat Indonesia diajak untuk keluar dari momen yang galau dengan menghadirkan keceriaan dan warna-warni dalam kehidupan sehari-hari, tanpa mengenal batasan usia.

Colorful People (#PejuangKeseruan), adalah kampanye global Fanta pertama yang menyoroti brand core value dari merek ini yang mana, keceriaan merupakan sebuah hal penting bagi setiap manusia.

Baca Juga: Cara Check-in PeduliLindungi Lewat Tokopedia, Tinggal Klik dan Scan

Berangkat dari filosofi ini, Fanta ingin merayakan para individu luar biasa yang berjiwa muda dan selalu menjunjung sikap serta pikiran positif.

Kampanye yang digarap oleh agensi SANTO Buenos Aires dan diadaptasi oleh CRAFT untuk masyarakat Indonesia ini, akan mempersembahkan lebih dari 50 konten digital.

Kampanye Colorful People juga akan menghadirkan sejumlah aset out-of-home seperti ‘Colorful’ dan ‘Snacking is Colorful’.

Kampanye, ini akan diluncurkan dan ditayangkan di berbagai negara di seluruh dunia pada sepanjang tahun ini.

Makna Colorful, adalah merayakan mereka yang senantiasa menebar kebahagiaan, bahkan pada orang asing sekalipun.

Misalnya seperti pemusik jalanan atau penyanyi karaoke yang selalu menghibur, untuk membuat semua orang tersenyum tanpa khawatir terlihat konyol.

Baca Juga: Promo GrabFood Diskon Kilat 10.10, Beli Makanan Hemat 90% Seharian!

Selanjutnya, Snacking is Colorful menyoroti kegembiraan yang kita rasakan saat ‘snacking’ atau menyantap camilan. Ini adalah sebuah aktivitas menyenangkan tanpa batas, serta dapat dilakukan kapan saja sepanjang hari.

Editor : Yunus

Baca Lainnya

Latest